42

402 64 3
                                    

Renjun memasuki sebuh rungan yang didalamnya terdapat kaca tebal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun memasuki sebuh rungan yang didalamnya terdapat kaca tebal.
" Sudah lama paman , bagaimana keadaanmu " renjun menemui seorang lelaki yang terlihat sudah lumayan berumur disana.

" Ponakan ku ternyata , kupikir siapa yang datang menemuiku " jawabnya .
" To the poin saja , apa yang ingin kau tau " ujarnya

" Dimana markas rahasia lee hangyul , kau pasti mengetahuinya kan " tanya renjun.

" Huh ... Kau pikir aku siapa heum , aku tidak tau " jawabnya .

BRAKK ...

Renjun menggebrak meja di depannya .
" Aku sedang tidak bercanda , dan aku tak pernah main-main dengan apa yang aku bicarakan , cepat katakan dimana !!? " Ulang renjun menahan emosi.

" Sudah ku bilang aku tidak tau " jawabnya kembali .

" Kau termasuk anggotanya sialan , kau pasti mengetahui dimana markas itu kan "ujar renjun.

" Baiklah jika begitu mau mu , kau tau aku tidak pernah melakukan hal licik seperti ini tapi sepertinya kau memang menyeret ku untuk melakukannya kan " renjun bangun dari duduknya .

" Aku tidak pernah mengusuk keluargamu karna aku masih mempunyai hati untuk menyeret mereka , tapi kau bahkan tidak peduli dengan hal itu , kau tau apa yang anak mu lakukan diluar sana hemm " renjun menatap tajam lelaki itu.

" Baiklah , okey aku beritahu , tapi ku-kumohon jangan sentuh mereka , aku tidak tau apakah hangyul masih ada disana atau sudah pindah , ja-jadi kumohon maafkan aku " renjun kembali duduk .

....

" Ren kemarkas, kami punya berita bagus mengenai ketua " lucas memanggil renjun yang sedang dalam perjalanan menuju kampus segera berhenti di pemberhentian berikutnya dan pergi menuju markas .

Renjun dan yang lainnya sudah berkumpul disana melihat jaemin yang tengah membongkar alat yang terkubur itu .
" Untung saja ini tidak rusak , pintar juga ketua menaruhnya didalam tanah " .
Jaemin mulai mengeluarkan sebuah memori kecil dari dalam pulpen yang ditemukan oleh lucas dan Jeongin.

" Okey aku memerlukan waktu sebentar " jaemin memasukan alat itu kedalam sesuatu entah apa mereka tak tau , kemudian mengutak-atik komputer disana .

" Selesai , are you ready guys ? " Ujar jaemin menatap ketiganya .

" Heumm " jawab mereka sembari mengangguk kan kepalanya.

" Okey here we go " ia kemudian memplay sebuah rekaman suara .

Playing on....

" Semuanya , aku minta maaf, mungkin aku tidak bisa membantu kalian tapi yang harus kalian tau saat ini kondisi sedang tidak baik , hangyul mulai menghabisi beberapa anggota kita , anggota dari tim 5 sudah dihabisi olehnya " ia menarik napas .

My SECRET AGEN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang