Mereka bersiap dengan segala perlengkapan yang mereka butuhkan.
" Berhati-hatilah " ujar renjun pada mereka berempat yang tengah bersiap.
" Tentu saja, kau fikir siapa kita? kau tenang saja. " Jawab lucas.
" Chanle, gumawo.. dan juga maaf aku malah mengirimmu kembali dalam bahaya. " Ujar renjun memeluk chanle.
" Tidak unnie aku senang melakukan ini untukmu dan juga aku akan meninju wajahnya hingga giginya patah, unnie lihat saja. " Jawab nya membuat mereka yang mendengarnya tertawa.
" Tentu saja kau akan memukulnya, aku akan membantumu. " Ujar Jeongin.
Flashback...
" Tidak jaem kau benar, aku hanya akan membebankan kalian jika ikut " renjun melirik kan wajahnya dan tersenyum.
" Karna itu Chanle bisa menggantikanku untuk membantu kalian, dan aku akan membantu kalian di belakang layar, bagaimana ? " mereka saling melirik satu sama lain mendengar perkataan renjun.
" Aku... " Chanle menunjuk dirinya sendiri.
" Heumm, maafkan aku chanle tapi apakah kau bisa membantu mereka menyelamatkan ketua, karna formasi akan pincang jika hanya mereka bertiga, aku akan membantu di belakang layar. " Ujar renjun.
" Apa kau percaya padaku unnie, mungkin aku akan menghianati kalian kembali. " Ujarnya perlahan.
" Aku percaya, dan mereka pun juga percaya. " Renjun tersenyum menatapnya.
" Aku akan lakukan yang terbaik unnie tenang saja !!! " jawabnya semangat.
" Gumawo chanle ... " Renjun menyentuh lengannya karna ia belum bisa bergerak bebas karna luka pasca operasi.
Flashback off...
" Aku harap kalian dapat kembali bersama dengan ketua. " Ujar renjun sembari menyentuh lengan Jeongin.
" Segeralah kembali jangan terlalu memaksakan diri, jika kau sudah tak kuat pergi saja tinggalkan semuanya Jeongin jangan paksakan dirimu, okey. " Renjun mengusap rambut Jeongin.
....
Mereka tiba di jarak 1km dari tempat yang mereka tuju.
Mereka mengeluarkan kacamata yang tentu saja daya jangkau nya telah di pertinggi untuk melihat situasi disana.Jaemin mengeluarkan sebuah koper mini disana.
" Ohoo aphrodite " ujar lucas sembari menepuk jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My SECRET AGEN !!
Aléatoire[Derrett] Getar ponsel menandakan sebuah pesan telah masuk tampak 3 orang gadis muda di lokasi berbeda menerima sebuah pesan secara bersamaan ...??!! Aku suka sama tema cerita atau film yg menyusun konsep kek agen mata2, but sayang bgt gabanyak yg...