48

334 67 11
                                    

Typo is bonus guys hihi 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo is bonus guys hihi 😁

Happy reading moga cuka(≧▽≦)

.
.
.

Saat ini hanya tinggal nyonya lee dan juga renjun berdua.
" Huang renjun, Anni , Nakamoto renjun. " Ujar nyonya lee.
" Jadi, kenapa bisa kau tinggal dengan anak-anak ku hemm. " Renjun menelan ludahnya.

" Jawaban yang sama dengan yang saya katakan tadi nyonya lee. " Jawab renjun.

" Heumm.... Apa kau terkejut ? "

.
.
.
.

" Aku tidak menyangka keluarga lee yang saat ini saya kenal adalah keluarga yang saya kenal dulu. " Ujar renjun.

" Kenapa kau memanggilku nyonya lee, panggil aku dengan sebutan yang biasa kau gunakan dulu renren. " Taeyong menatap renjun dan tersenyum.

" Apa ? " Renjun mengedipkan matanya.

" Jahat sekali kau sudah melupakan panggilan kesayangan mu padaku, ayo ingat lagi " pinta Taeyong.

Renjun memikirkan panggilan kesayangannya dulu pada nyonya lee ini.
" Bubu... " Renjun melihat Taeyong lalu melebarkan senyumnya.
" BUBU !!! " Renjun melebarkan matanya dan menutup mulutnya sendiri.

" Akhirnya kau ingat juga dengan ku. " ujar Taeyong senang.

Taeyong merupakan sahabat dari Winwin sekaligus tetangga sewaktu renjun masih sangat kecil, dulu renjun seringkali di titipkan pada Taeyong saat winwin harus menemani yuta untuk menghadiri pertemuan pertemuan yang bisa saja membahayakan renjun yang saat itu masih kecil.

Sepertinya kedua anaknya tidak mengenali renjun saat ini, kenapa Taeyong bisa tau jika itu adalah renjun? itu karna ia bertemu dengan winwin yang malah mengatakan jika sang anak sedang tinggal di rumahnya, karna perkataan winwin itulah yang membuat Taeyong ingin pulang melihat bagaimana renjun tumbuh saat ini.

Taeyong tidak menyangka anak kecil yang selalu dititipkan padanya itu sudah tumbuh menjadi gadis cantik yang terlihat kuat sekarang, tidak seperti dulu yang sering menangis karna menjadi target keusilan kedua anaknya.

Keluarga lee memilih pindah keluar negeri karna ada sedikit masalah dengan perusahaan disana, membuat mereka harus berpisah dengan renjun kecil yang usianya baru 3 tahun.

karna sering di titipkan renjun selalu memanggil Taeyong dengan panggilan bubu saat kecil dulu.

" Jadi bubu yang sering omma ceritakan itu tante " renjun berdiri dari duduknya lalu memeluk Taeyong.

" Bubu miss renren " Taeyong mengusap rambut renjun.

" Bubu .. " renjun duduk di samping Taeyong menatap nya.
" Apa yang tadi bubu katakan itu benar ? " Ujar renjun.

My SECRET AGEN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang