Sampai Winter di kampus, dia sebagai mahasiswa baru masih merasa tertekan sama lingkungannya. Masih aja ada kakak tingkat yang bersikap semena-mena sama dia.
Ya contohnya ininih, yang namanya San. Pas OSPEK dia jadi komdis dan galak banget. Yang bikin San sering gangguin Winter tuh karena waktu itu, Winter ditanyain punya pacar apa belum.
"Kamu, udah ada cewek belum?" Tanya kating cewek yang namanya Jungeun.
"Udah, Kak."
"Wohohoho, siapa?"
"Gaada disini."
"Oalahh. Yah San, udah ada cewek!" Canda Jungeun yang bikin semua orang noleh ke Komdis di pinggir lapangan yang lagi bersidekap. Wooyoung juga ketawa sambil mukul-mukulin San pake kertas runtunan acara.
"Kok nda kesini pacarnya?"
"Anu, belum lulus, nanti dia nyusul."
"Ohh adek kelas?"
"Iyaa."
"Kok ga pacaran sama yang lebih dewasa aja? Ketimbang sama bocah?" Itu bukan Jungeun yang nanya, tapi si Komdis yang dari tadi diem aja di pinggir itu.
"San apa-apaan lu woi?" Omel Wooyoung pas San malah ngambil mic terus nanya yang aneh-aneh. Padahal Winter disuruh maju kedepan buat jadi perwakilan angkatan, bukan di interogasi begini.
"Ya..karena saya galihat umur sebagai halangan buat berkencan, Kak."
"Ohh gitu? Tapi apa ga cape pacaran sama bocah terus? Bocah kan pikirannya belum dewasa."
Winter tersinggung banget, maksudnya San aoa bilang kayak gitu? "Saya gatau kenapa Anda bilang gitu bahkan Anda aja gatau pacar saya kayak gimana."
"Kayak gimana? Ceritain aja."
Jungeun udah noleh ke Wooyoung yang nyuruh balikin Winter ke barisan aja ketimbang waktunya lama gara-gara San. Tapi jawaban Winter ini yang bikin semua orang makin ricuh.
"Pacar saya ga kayak kakak yang pengen tau urusan orang."
Semua orang bahkan kating-kating yang lain sampe ketawa gara-gara jawabannya Winter. Kok bisa berani banget ngomong gitu sama San?
Karena takut urusannya panjang, Jungeun nyuruh Winter balik ke barisannya. Dan, selamat Winter, kamu jadi target gangguannya San setelah ini.
Sungchan sendiri jadi khawatir banget sama Winter semenjak kejadian itu. Dia kadang suka pura-pura akrab sama Winter kalau ada San yang mau gangguin.
Kayak sekarang ini.
"Pagi Winter, dianterin cowonya ya?" Tanya San ngehalangin Winter.
"Engga kok. Sama mamah, jangan sok tahu," balas Winter masih pake senyuman. Dan itu bikin San berdecak kesal karena Winter songong banget di depan dia sekarang.
"Pacarnya kenapa ga nganterin? Oh iya lupa, masih SMA ya, bocah mana bisa bawa motor," hina San. Kalau bisa nih ya, sama Winter udah diserang nih si San.
"Umur yang umum anak SMA itu 16-18, jadi mayoritas mereka udah punya SIM untuk mengendarai kendaraan, jadi yang kakak bilang itu salah. Sekali lagi, jangan sok tahu."
Senyum San luntur dan berubah jadi wajah nahan kesel. "Lu gasopan tauga?"
"Kakak juga gasopan karena ikut campur urusan saya, apalagi menghina pacar saya yang bahkan kenal kakak aja engga. Jadi kalau kakak ngerasa ini gaadil, kakak bisa berhenti ganggu saya kayak gini."
San udah mau bales lagi tapi berhenti karena ada Sungchan yang tiba-tiba dateng. "Hey Winter, kok gabilang udah nyampe?" Kata Sungchan basa basi sambil ngelirik ke San.
KAMU SEDANG MEMBACA
ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]
Randomᥫ᭡'ִֶָ 𝐣𝐚𝐲 𝐣𝐚𝐤𝐞 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 ◜ where all things happened as what life has planned. WBB : FINDING LOVERS [210102] WBB : WHAT ARE WE [210209] ©POPELHAZE 2021 ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ started : 2/1/21 ended : 29/1/21 [S1] 7/3/21 [S2]