"Jay."
Jay noleh pas orang yang dia tunggu udah dateng. Ini malem banget dan dia mau ketemu sama Jimin. Sebelumnya mereka udah telponan duluan dan berakhir Jimin yang nangis lagi. Sumpah ya Jay tuh bingung banget sebenernya Jimin kenapa. Balik sama Isa dia marah, di deketin cuek banget, ditelpon malah nangis.
Jay bisa lihat mata sembabnya Jimin, cahaya lampu minimarket yang terang itu bikin Jay bisa lihat wajahnya Jimin. Jay khawatir banget lihat Jimin kayak gini. Tapi karena dia masih mode kesel sama Jimin jadi dia diem aja.
"Cepetan sini."
Kata Jay sambil nunjuk kursi di depannya. Jimin duduk tapi masih sesenggukan. Karena udah penasaran banget, Jay akhirnya tanya, "Lu kenapa?"
Jimin gajawab. Dan Jay yang udah biasa gadijawab sama Jimin ya ga mikirin juga.
"Min, sumpah ya gue tuh bingung banget sama lu, gue tau awal kita deket emang lu punya bad impression ke gue, tapi gue ga seperti apa yang lu pikirin. Sikap dingin lu itu udah jadi makanan sehari-hari buat gue selama 4 bulan ini, jujur gue sakit hati, gue ngarasa ga dihargain."
"Kalau lu marah karena gue sering balik sama Isa, coba mikir lagi, gue selalu nawarin lu buat balik bareng tapi lu selalu nolak dan milih balik sama Yedam. Sunghoon sibuk nyiapin lomba jadi Isa gaada yang nganter balik, ya apa salahnya gue balik sama Isa? Toh lu juga nolak ajakan gue kan?"
"Gue cowok lu bukan sih min? Apa Yedam? Kenapa rasanya gue pacaran sama lu tapi gue gabisa ngapa-ngapain, ngomong aja harus hati-hati."
"Jay–"
"Kalau akhirnya kayak gini harusnya dari dulu lu gausah nerima gue. Lu nerima gue karena apa? Kasihan sama gue?"
"Jay bukan gitu."
"Jujur ya min, selama lu ngecuekin gue gini, gue udah mati rasa beneran, gue pengen udahan aja, tapi gue mikir juga. Mikir kalau misalnya gue ajak udahan apa semuanya bakal beda atau sama aja."
Jimin makin lemes pas Jay bilang dia udah mati rasa sama hubungan mereka, apalagi pas Jay bilang mau udahan. Jimin sebenernya udah ngira hal kayak gini bakal terjadi karena sikapnya itu, tapi dia gatau bakal sesedih ini dengernya.
"Sekarang bilang lu maunya gimana."
Jimin ngusap air matanya terus dia ngedongak natap Jay. "Maaf."
Engga engga engga, dia mau bilang semua yang dia rasain, tapi kenapa yang keluar cuma itu? Jimin kecewa sama diri sendiri karena sampai sekarang pun dia masih gabisa ceritain situasinya ke Jay.
"Maaf, Jay, maaf banget."
Cuma kata maaf yang keluar, Jimin kesel banget.
Jay ngehela nafasnya terus geleng-gelengin kepalanya. Dia ngeraih hpnya buat ngirim pesan ke Yedam buat ngejemput Jimin.
"Gue gabisa lanjut, Min kalau gini. Kita udahan aja, lu biar bebas dari gue juga."
Jimin nutup wajahnya dan nangis lagi. Kenapa jadi gini sih? Bukan kemauan Jimin berakhir kayak gini. Sumpah Jimin tuh punya maksud kenapa dia bertingkah begitu. Dia selalu pengen bilang ke Jay tapi gabisa karena pas mau ngomong, Jay kelihatan lebih asyik sama Isa ketimbang sama dia.
Ya gabisa disalahin, Jimin juga cuek kok ke Jay, ya pastinya Jay jenuh juga.
Jay berdiri terus ngasih tissue ke tangannya Jimin buat dia hapus air matanya. Jimin bangun terus dia meluk Jay erat banget sampe Jay hampir jatoh gara-gara gerakan tiba-tiba itu.
"Maaf Jay," ujarnya sambil sesenggukan. Jay sendiri sedih juga soalnya harus ngakhirin hubungan sama cewe yang dia suka banget, tapi gimana, hubungannya juga gitu-gitu aja.
Jay pikir, dengan udahan sama Jimin gini, dia ngabulin permintaan Jimin. Sebenernya sih ya Jay gamau putus.
Jay bales pelukannya dan ngusap-ngusap rambutnya Jimin. Dan dari situ Jimin beneran nangis.
Seandainya kalau Jimin lebih ekspresif kayak Isa, kayanya Jimin bisa bilang ada apa, ga nyimpen buat diri sendiri dan memilih buat bertingkah cuek.
Iya, seandainya Jimin bisa bilang ke Jay kalau dia cemburu sama Jay yang deket sama banyak orang terutama sama Isa.
Isa sama Jay emang udah deket dari dulu, sebelum Jay kenal Jimin, kehadiran Isa itu bikin Jimin merasa dikucilkan, liat Isa suka bareng Jay bikin Jimin minder.
Dan yang bikin kagetnya, Jay suka sama dia dan ngajak dia pacaran. Waktu itu dia masih diselimuti pikiran kalau Isa deket banget sama Jay dan dia sungkan banget nerima Jay.
Alasan Jimin nerima Jay? Ya Jimin gatau juga, dia tiba-tiba mau aja nerima Jay, padahal waktu itu kalau mau Jimin tolak aja, tapi gabisa.
Kebiasaan gabisa nyatain perasaan sebenarnya itu udah ada dari dulu, jadi dia merasa guilty sekali sama Jay.
Tapi bohong kalau Jimin bilang dia ga suka sama Jay, seiring hubungan mereka berjalan, Jimin juga mulai ngasih perhatiannya buat Jay. Tapi pikiran sepihaknya tentang Isa bikin dia membatasi perasaannya. Cara paling ampuh buat dia ya pulang sama Yedam dan cerita ke Yedam. Tapi dia gapernah cerita ke Jay yang notabenenya pacarnya sendiri.
Jimin ngerasa bersalah banget gapernah cerita kalau dia cemburu sama Isa, sampe akhirnya Jay ada di titik habis kesabarannya dan ngajak putus. Yang bilang kalau dia udah mati rasa, dan bikin Jimin jadi cewe yang ditinggal pas masih sayang-sayangnya.
Tapi daripada Jay terus kesiksa sama perlakuan dingin dia, mending kayak gini ajakan?
Jay bisa lihat Yedam muncul sama motornya, Yedam keliatan banget khawatir plus bingung. Jay ngelepas pelukannya.
"Gue gabisa nganter balik, sama Yedam aja ya? Tuh anaknya udah ada."
Bahkan di hal kayak gini aja Jay malah manggil Yedam, bikin Jimin makin ngerasa bersalah banget. Jay ngusap air matanya Jimin terus manggil Yedam.
"Anterin balik Jimin."
"Hah?!"
"Udahlah nurut aja. Gue pulang ya, Min."
"Bentar-bentar kenapa ga sama lu?! Kan ada lu!"
Jay geleng-geleng kepala terus ngambil kunci motornya buat dia balik. Pas Jay udah pergi, Jimin nangis lagi bikin Yedam panik.
"Jimin kenapaa? Jangan nangis anjir!"
"Gue diputusin, Dam."
"HAH?!"
putus gais:')
ohiya inituh ceritanya
udah selesai di tulis gitujadi waktu itu ada yang
minta saran jay sama isa
aja, adapun temenku
minta jay sama jimin
,aku sebenernya bingung
mau nanggepin gimana haha.tapi kayanya bakal aku
tampung buat season
duanya. mumpung ada niat
mau bikin season dua dengan
massive character adding.karena udah jam 9 malem
yang belum vote buat biasnya
ayo vote dulu ke sma hihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]
De Todoᥫ᭡'ִֶָ 𝐣𝐚𝐲 𝐣𝐚𝐤𝐞 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 ◜ where all things happened as what life has planned. WBB : FINDING LOVERS [210102] WBB : WHAT ARE WE [210209] ©POPELHAZE 2021 ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ started : 2/1/21 ended : 29/1/21 [S1] 7/3/21 [S2]