S2 : ELEVEN

1K 218 22
                                    

"Jay, bangun!"

Lucy dari tadi khawatir banget, Jay yang tadi bilangnya mau tidur sebentar sampe sekarang ga bangun-bangun.

Mereka keluar lagi, kali ini Jay nemenin Lucy periksa sebelum ngejalanin oprasi besar. Pas Jay nungguin di luar, Jay bilang mau tidur sekalian gara-gara banyak pikiran. Eh dibangunin pun dia ga bangun-bangun.

"Jay lu jangan bercanda dong."

Lucy sampe ngecheck detak jantungnya Jay, lemah banget. Tanpa pikir panjang, Lucy langsung minta pertolongan mumpung dia masih ada di rumah sakit.

Ada juga dokter yang dateng ngecheck keadaannya Jay.

"Temen kamu gasadarkan diri, dia kurang nutrisi, dia jarang makan ya?"

"Gatau sih, Dok. Tapi belakangan ini emang pucet wajahnya."

Dokternya ngangguk-ngangguk. "Kita kasih infus ya."

Terserah apapun itu deh yang penting Jay ga kenapa-napa, Lucy panik banget. Dia langsung aja nelpon orang tuanya Jay tapi keduanya ga ngangkat sama sekali. Dia kirim pesan sampe nyepam pun ga dibales.

"Haduh ini mereka apa gabisa gitu ya ngangkat telpon sebentar, anaknya gasadarkan diri gini." Gerutu Lucy.

Jake sama Soeun itu lagi jalan-jalan di tempat wisata gitu. Kayak kebun teh gitu terus mereka naik ATV sekalian outbound. Wah rame lah pokonya date mereka kali ini.

"Kapan-kapan arus jeram yuk, Beb."

"Ngga ah, takut kena batunya."

"Gapapa, aku yang jagain kamu nanti."

"Kalau kamunya kebawa arus juga, terus yang jagain aku siapa lagi?"

"Ya kamu sendiri aja kalau gitu hehe."

"HIH!"

Akhirnya mereka berhenti buat beli makan. Jake perutnya udah bunyi dari tadi, tapi maksa pengen main terus. Tadi juga awalnya Jake mau lanjut hiking ke atas, tapi sama Soeun gadibolehin karena harus makan dulu.

Soeun udah kayak pengasuhnya Jake banget.

"Cepetan ih makan."

"Bentar ini masih rame nontonnya." Jake sekarang malah nonton film. Susah banget nih anak disuruh makan. Padahal itu Jake minta disuapin. Bener-bener dah.

Akhirnya Soeun makan sambil nyuapin Jake dan itutuh udah kayak ngurus anak kecil.

"Eh, So. Besok mau ikut?"

"Kemana?"

"Ketemu mamah."

Soeun noleh sebentar terus senyum. "Besok setahunnya ya?"

"Iya, kangen mamah, tapi mau ditemenin kamu, nanti aku nangis gaada yang berhentiin kalau gaada yang nemenin."

Soeun ketawa terus ngangguk-ngangguk. "Oke, bawa tissue banyak nih aku."

"Iya bawa yang banyak, dua bungkus sekalian."

Setelah makan, mereka ngehabisin waktu buat ngobrol-ngobrol santai sambil liatin bukit dari atas sini.

"Kita gajadi ke villa dong ya sabtu ini," keluh Jake.

"Iya, Jay ngebatalin, Jimin juga, Minhee lagi gamau diganggu belajar, Isa ... jadi aneh." Jake noleh pas denger Soeun ngomongin tentang Isa. Walaupun dia juga sedikit nenangkap perbedaan kelakuan Isa duku sana yang sekarang, dia gapernah terlalu mikirin. Tapi kalau dipikir-pikir ya emang aneh juga ya si Isa.

"Isa kenapa ya, Jake? Bukannya apa nih, dia sekarang suka ngehindarin kita gasih? Jarang sama Sunghoon juga, terus suka ikut Minhee gitulah."

"Kamu gasuka Isa sama Minhee?"

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang