"SEMUANYA JANGAN MASUK KAMAR DULU, NIH DENGERIN YAA RUNDOWN ACARA!" Soeun udah ngeluarin kertas buat acara liburan kali ini, takutnya kan pada bosen gitu cuma diem di resort, jadinya dia sama Isa inisiatif buat bikin acara kecil-kecilan.
"Karena kita cuma 4 hari disini, skrng istirahat dulu, malem nanti dinner di Jimbaran, tinggal jalan doang terus malemnya istirahat. Besok kita ke GWK dan disana bakal ada acara katanya. Lusanya lagi kita ke desa Penglipuran, terus lanjut ke Sanur, siap-siap yang nyetir tekor kaki lu," Jay sama Minhee udah mikirin aja tuh gimana capenya mereka 3 hari kedepan.
"Hari terakhir terserah mau ngapain. Tapi inget ya jam 7 malem langsung balik," lanjut Soeun sambil buka halaman selanjutnya.
"Disini ada 5 kamar temen-temen, 2 buat cewek, 3 buat cowok, roomates terserah, gaboleh cewek cowok!" Peringat Soeun dan habis itu bubar deh.
"Gue sama Kak Winter, soalnya dia tidur paling tenang ga berisik banyak gaya kayak Soeun sama Jimin," kata Isa sambil ngelingkarin tangannya di tangan Winter.
"Kok ga sama gue, Sa?" Tanya Minhee yang langsung disleding sama Sunghoon.
"LU AJA BISA TIDUR SAMA CEWEK LU MASA GUE GABISA?!?" Awkward banget buat Winter dengernya, masalahnya kan mereka udah ga lagi sepasang kekasih. Atau masih? Gatau sih, semenjak dia pulang dari rumah Sunghoon subuh-subuh tuh, dia hapus semua foto-fotonya Sunghoon di ig, terus ga ngobrol lagi aja sama dia.
Wallpaper pun udah dia ganti.
"Emang Isa cewek lu? Sejak kapan? Kok ga bilang gue?"
"Idih ogah gue sama kembaran lu," giliran Isa yang ngesleding Minhee.
Jake sama Soeun karena ga terlaku capek mereka langsung aja jalan-jalan keluar resort, masih jam 4 sore jadi mereka jalan-jalan pinggir Jimbaran. Sekali-sekali main pasir bikin benteng tapi gagal gara-gara Jake gasengaja nginjek.
"Untung gue gabawa hp, bisa-bisa ditelpon Mas Byungchan mulu," kata Soeun.
"Nah gue yang bawa hp, dan sekarang hp gue geter sama notif dari abang lu," kata Jake sambil nunjukin hpnya yang banyak notif.
"Block ajalah, ganggu."
"Biarin, bilang aja hpnya kebawa ombak."
jakeeybaker berani kotor itu...bayik
view all comments
minheemarcello lebih berani jika tidak backstreet👍
jisunghaidar honeymoon ini teh?
jimindwi BARANG-BARANG LU BERESIN MALAH PACARAN!
isaardhani udah ketauan, jadi bebas mau ngepost konten bucin
|
jakeeybaker susul sama lu bikin konten bucin
isaardhani ayok, Min bikin @/minheemarcello
minheemarcello seumur-umur baru takut sama
isa yang skrng
jaydenadhimas pulang-pulang lantai kotor, gue salahin lu berdua
soeunhuta detik-detik sebelum hp jake beneran kebawa ombak
|
jakeeybaker untung belum 5 menitsoeunhuta disuruh gaya malah lomba tatap mata
view all comments
jakeeybaker kan aku menatap matamu, beb
sunghoonardhani loh ini bukannya yang tadi di perempatan?
yedamnugraha follback anjir, dari kapan gue minta fb!
|
soeunhuta AKUN LU YANG GA ACC GUE BANGKE,
GAYA BANGET DI PRIV
jiyoonnurainun insiden keceplosan udah bikin mereka berani all out
sabrinawinter jangan kemana-mana, aku mau ikut main pasir!
Dikiranya Winter bakal keluar sama Sunghoon gitu, tapi dia bener-bener sendiri. Dengan kaos hitam dan celana jeans pendek plus rambut yang diiket itu, Winter udah keliatan siap buat main pasir.
"Kak Winter cantik-cantik pasti doyan main di kali pas kecil," kata Jake sambil ngelihatin Winter yang udah bawa barang-barang mainan pasir yang dia beli.
"Ngawur hahaha."
"Liat, handal banget bikin benteng-bentengan, kok kita tadi malah kayak bikin tempe ya, Beb?"
Udahlah capek Soeun sama Jake tuh. Dibikin ngakak terus. Seharian ini Jake bikin Soeun ketawa gaada habisnya.
"Kak, aku sama Soeun mau beli minuman, kakak mau apa?"
"Mizone aja deh yang di ibu-ibu itu," kata Winter sambil nunjuk ke pedagang di deket jualan seafood.
Soeun Jake udah pergi beli minuman, Winter masih asyik mainin pasir. Sebenernya Winter keluar dari resort tuh karena disana cuma ada dia sama Sunghoon doang, jadinya Winter ikut ke pantai aja entah lah mau ngapain yang penting bisa ngeredain peningnya dia sama masalah hubungannya ini.
"Kok gapake jaket?" Winter noleh dan bisa liat Sunghoon bawain jaketnya Winter.
Winter cuma ngelihatin doang terus sibuk masukin pasir lagi ke ember. Tapi dia tiba-tiba ngerasa jaketnya itu jatuh di pundaknya, Sunghoon cuma makein disana aja.
"Sampe kapan mau diem-dieman? Aku butuh ngobrol sama kamu."
Sunghoon ga dihirauin terus. Winter gamau banget ngobrol sama Sunghoon walaupun dia juga pengen balik ke Sunghoon kayak dulu.
"Winter, Ningning tuh–"
"Aku mau cari Jake sama Soeun, tolong bawain mainan aku masuk, kalau gamau ya gapapa," Winter bangkit dan bersihin tangannya sebelum makein jaketnya disekitar pinggang.
Kesel Winter tuh, Sunghoon yang nyaranin buat putus, tapi Sunghoon juga yang masih coba buat ngehubungin dia terus. Pake segala mau ngejelasin, apa yang mau dijelasin? Udah jelas kan Sunghoon hampir naruh perasaan ke Ningning lagi pas dia masih berstatus pacar orang.
Sunghoon ngalah lagi aja, dia juga tetep nurutin Winter yang minta buat bawain mainan pasirnya ke resort. Eh ada aja sialnya, ember mainannya Winter nggelinding ke pantai dan woi ombak sore-sore tuh lagi gede banget.
Terpaksa deh Sunghoon basah-basahan.
AKU LUPA UPDATE
HAHAHHAHAHAHAH
LAGI MENTAL BRIKDANCE
22 MARET PENGUMUMAN SNMAKU GAADA GAMBARAN DIRI
MAU KULIAH TAPI DAG DIG DUG SER
JUGA NUNGGU PENGUMUMAN TUH
HAHAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]
Aléatoireᥫ᭡'ִֶָ 𝐣𝐚𝐲 𝐣𝐚𝐤𝐞 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 ◜ where all things happened as what life has planned. WBB : FINDING LOVERS [210102] WBB : WHAT ARE WE [210209] ©POPELHAZE 2021 ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ started : 2/1/21 ended : 29/1/21 [S1] 7/3/21 [S2]