TWO

7.7K 792 108
                                    

Kalau urusan finansial tuh, tiga-tiganya gapernah kekurangan. Selalu terpenuhi kok. Tentu ya karena kerja keras orang tua mereka dan ambisi keluarga buat terus jadi sukses dan bisa ngebahagiain tujuh turunan.

Jay anak bapak Peter ini, terkenal sama barang-barang mahalnya. Bahkan harga baju ootdnya tuh lebih mahal daripada biaya hidup kalian semua :')

Dia pulang sekolah aja beli sepatu nike keluaran terbaru. Gaada tuh ceritanya Jay yang pulang sekolah mikir kode promo grab.

Tapi jangan salah, meskipun emang hobi dia shopping, Jay masih mikir-mikir buat nabung dan berhemat, dia gaakan beli sesuatu kalau hal itu ga penting dan gaakan dipake dalam waktu jangka panjang sama dia.

Bahkan jas buat kelulusan SMPnya itu masih dia pake buat ikut ke kondangan temennya Pak William.

Kalau Jake? Mamahnya ini designer termahal di kota. Ya pasti Jake juga ikut-ikutan kecipratan duit mamahnya. Toko butik yang ada dimana-mana dan dikembangin sama papahnya itu bikin penghasilan mereka ga sedikit.

Tapi sekarang, Jake gabisa seneng-seneng terus karena mamahnya harus cepet pulih dari sakit, biar Jake bisa liat mamahnya itu ngerancang baju lagi.

Jake tuh, anak mamah banget. Sayang banget dia sama mamahnya. Kalau pulang ke rumah, orang pertama yang dia cari pasti mamahnya. Padahal ya di ruang tamu ada papahnya, ada Kak Chris, Kak Rosie, sama Kak Felix juga.

Mungkin ya karena Jake anak bungsu, jadi paling disayang sama mamahnya.

Nah Sunghoon? Sunghoon tuh sedikit beda background keluarganya sama Jake sama Jay. Jake yang Jay emang lahir dari silver spoon, yang kekayaan keluarga udah ada dari zaman dulu.

Kalau Sunghoon lebih ke keluarga sederhana yang punya mimpi besar.

Bundanya Sunghoon pembawa berita di suatu acara, kalau ayahnya tuh atlet badminton yang udah pensiun dan sekarang jadi pelatih atlet nasional. Sunghoon sendiri juga seorang atlet kok, figure skater.

Semua hebat di bidang masing-masing, itu yang membuat mereka naik stata.

Dan kayak sekarang ini, ketiganya lagi main bowling di bowling center yang terkenal di kota. Pastinya biaya sewanya ga murah. Apalagi ditambah makanan-makanan yang disediain.

"Ah anjim!"

Udah keberapa kalinya Jake sama Sunghoon denger Jay ngumpat terus. Bahkan udah beberapa kali mereka denger suara benturan antara bola bowling sama lantai gara-gara Jay ngelemparnya ga nyantai.

"Jimin lagi?" Tanya Jake. Sunghoon ngangguk sambil ngambil dimsum yang ada di meja.

"Wajah boleh sangar, tapi takut sama pacar," ejek Jake yang bikin Sunghoon ikutan ketawa.

"Gantian."

Jake akhirnya bangkit terus dia gantian main bowling sementara Jay duduk sambil ngecek hapenya lagi.

"Sana ketemuan ajalah," saran Sunghoon.

"Gausah. Gamau ganggu."

"Gamau ganggu apa takut sama dia?"

Terus Jake balik lagi, "Sono beliin tas LV aja, siapa tau melunak dikasih hadiah," kaya Jake.

"Jimin ga matre ye, lu yang matre," bela Jay dan Jake cuma cengengesan.

"Apa susahnya sih ketemu doang? Gausah takut, Jimin gaakan marah kali."

"Wajahnya judes."

"Wajah lu lebih judes, miskah."

Jay sama Jimin emang pacaran, baru 4 bulan sih, tapi udah banyak drama. Bukan karena apa-apa. Jimin ini emang wajahnya judes terus irit ngomong, ditemuin sama Jay yang pecicilan tuh kontras banget.

Jay suka hati-hati kalau ngomong sama Jimin, soalnya Jimin jarang berekspresi, jadi Jay gatau Jimin marah apa engga.

Jay tuh gapernah tau Jimin pacaran sama dia tuh merasakan hal yang sama atau engga, cuman yang ada di pikiran dia sekarang, selama Jimin masih mau jadi pacar dia, ya udah bikin dia seneng.

Walaupun ya sakit juga sering dicuekin.

"Besok lu samperin aja di kelas, gue yakin Jimin ga cepet ngambek, lunya aja yang parno," kata Sunghoon. Jay malah micingin mata. "Tau darimana Jimin ga ngambekan?"

Jake ikut ngelirik ke Sunghoon nungguin orang itu jawab. "Iyalah kan gue deket sama Jimin?"

"DEMI APA LO?!"

Sunghoon ketawa pas Jay ngegas. Rame banget emang kalau ngejahilin Jay.

"Ya kagak lah! Ngedeketin Jimin tuh cuma buat orang-orang sabar doang."

"Oh berarti gue sabar."

"Nggoghey"

🐻🐼❄️

Habis balik dari main bowling. Jay balik langsung ke rumah, Jake sih katanya masih mau main entah kemana, kalau Sunghoon, karena dia udah rencana mau beli jaket buat ulang tahunnya Jake, jadi dia pergi dulu ke mall.

Jake tuh seleranya sama kayak Sunghoon, jadi Sunghoon gampang milihnya. Kadang orang suka heran, Jake sama Sunghoon tuh banyak banget kesamaannya. Orang pikir Jake sama Sunghoon tuh dari satu pohon keluarga yang sama, tapi sebenernya engga. Soulmate behaviour aja.

Dulu pun, sebelum ada we bare bears, Jake sama Sunghoon udah deket duluan. Kemana-mana berdua. Kalau ada kerja kelompok, Jake harus bawa Sunghoon. Terus Jay tiba-tiba deket sama mereka. Dan jadilah mereka we bare bears.

"hiks hiks."

Ini Sunghoon dari tadi denger suara orang nangis gitu, tapi dilihat-lihat gaada orang sama sekali di sekitaran dia itu.

Karena ngiranya hantu, Sunghoon langsung milih jaketnya dan bawa ke kasir. Tapi belum juga dia pergi, dia denger suara itu lagi.

Haduh, mana daerah dia ini daerah yang lampunya redup gitu, dan sepi juga.

"Tapi aku ga gitu, Chan."

Loh kalau ini, Sunghoon kenal suaranya. Walaupun tersenggal-senggal, tapi Sunghoon tau betul ini suara siapa.

Suaranya dari arah pojok dibalik tumpukan baju-baju baru yang belum di tata. Dengan keberanian hang minim itu, Sunghoon jalan ngedeketin.

Dia yakin, pasti orang yang dikenal. Jadi dia berusaha biasa aja dan ngelangkah maju. Tapi belum sampe sana pun, dia dikagetin sama yang tiba-tiba muncul.

Matanya bener sembab. Rambut ombre blonde kebiru-biruannya juga keliatan avcak-acakan, hidungnya juga memerah.

Ini sih ice princess sekolahnya Sunghoon. "Kak Winter?"







nahloh ada cast
idol cewenya gaapa?
Hehe

ohiya nanti
ada karakter idol
yang bisa dibilamg
karakternya sedikit
antagonis

dan aku harap gaada
yang kebawa-bawa ya

ini cuma fiksi okay?
aslinya mereka ga gitu kok

love, popel✨

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang