Setelah 30 menit perjalanan, akhirnya Sunghoon tiba di tempat tongkrongannya yang ga jauh dari rumah dia.
Tempat tongkrongannya itu lebih tepatnya rumah Kak Keinan. Kak Keinan yang sering disapa Kak Kei itu temennya Sunghoon. Ada lagi yang lain kayak Daniel, Sunoo, Youngbin, Heeseung bahkan Jungwon, dan masih banyak lagi. Ada 23 orang pokonya.
Itu tongkrongan apa daya tampung jurusan?
Hehe ga, canda jurusan.
"Kok lu cepet kesininya?" Tanya Sunghoon ke Jungwon.
"Lunya yang bucin sama kakak gue."
"Gue ketiduran anjir."
Iya, Sunghoon dipaksa tidur dulu sama Winter dan bangun dua jam kemudian. Pas bangun dia langsung pamit pergi buat ke rumah Kak Kei.
"Mana Jay?"
"Itu di dalem lagi ngobrol sama Jake," kata Kak Kei. Sunghoon langsung aja masuk ke dalem dan lihat Jay yang lagi main xbox sama Jake.
"Oh ini yang kabur dari rumah?" Kata Sunghoon sambil nepuk bahunya Jay.
"Males, di rumah kayak bukan rumah, sepi banget," jawab Jay masih fokus main xbox.
"Udah jelas larinya bakal kesini yaga?" Kata Jake yang diangguki Sunghoon.
Ga lama Kak Kei sama Jungwon ikut masuk ke dalem dan duduk di ruang tengah buat ngeliatin Jay sama Jake lagi tanding bola di xbox.
Tipikal cowok ya, kalau udah ngumpul ya main aja. Padahal awalnya ada masalah tapi ya cepet juga lupa.
"Jay, Sunoo nanyain lu nih sambil marah-marah," kata Kak Kei sambil nunjukin layar hpnya. Sunoo itu adeknya Jimin. Jadi Jay cuman ngelirik aja. Pusing banget pokonya dia, banyak pikiran yabg berkeliaran di otak dia.
Mulai dari disuruh ikut pertemuan-pertemuan gajelas, nemenin Lucy, si Jimin yang sekarang lagi marah sampe ke permasalahan dia sama kedua orang tuanya.
"Sampe adeknya nanyain lu loh, Jay," kata Sunghoon berusaha bikin Jay buka suara tentang masalah ini.
"Lagian, lu kok gapernah cerita kalau lu dijodohin sama orang?"
"Bukan dijodohin anjir, gue cuma disuruh nemenin Lucy doang!" Bantah Jay.
"Iya tapi karena itu lu jadi gaada waktu buat kita apalagi Jimin yang pacar lu," balas Jake.
"Bukan gue yang gaada waktu, kalian gapernah ada buat gue, ngerti?" Balas Jay sambil ngepause gamenya.
Jay udah reda padahal emosinya, tapi gara-gara dibahas lagi dia kesel lagi. Mana setelah Jimin pergi itu, ayahnya nanya-nanyain dia terus.
"Kamu beneran masih pacaran sama Jimin? Kenapa ga bilang? Tau gitu ayah gaakan ngenalin kamu sama Lucy, sekarang ayah harus bilang apa sama Om Dylan?"
Iya, Jay gapernah bilang karena dia pikir orang tuanya gaakan peduli karena kesibukan mereka. Bahkan mirisnya, mereka tau Jay sakit aja engga.
Ketakutan Jay selama ini, dia takut kalau dia bakal benci sama orang tuanya karena kesibukan mereka itu, padahal sudah sering dia tanamkan pikiran kalau orang tua dia kerja juga buat dia. Tapi Jay juga rindu sosok ayah sama ibunya, apalagi Jay anak tunggal. Pasti ngerasa sepi banget.
Alasan Jay setuju mau nemenin Lucy ini ya karena Lucy waktunya terbatas buat hidup, dan bahkan dia bisa mati kapan aja. Lucy sekarang penting bagi Jay, itulah kenapa dia sekarang lebih sering sama Lucy ketimbang Jimin.
Lagi, hal yang sama terulang lagi, Jay lupa sama Jimin.
"Gue kesini karena gue gabisa ke Isa lagi, lu taukan semenjak itu gue sama Isa jadi sedikit canggung," kata Jay yang bikin Sunghoon ngangguk-ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]
Randomᥫ᭡'ִֶָ 𝐣𝐚𝐲 𝐣𝐚𝐤𝐞 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 ◜ where all things happened as what life has planned. WBB : FINDING LOVERS [210102] WBB : WHAT ARE WE [210209] ©POPELHAZE 2021 ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ started : 2/1/21 ended : 29/1/21 [S1] 7/3/21 [S2]