TWENTY THREE

1.6K 348 20
                                    

Rumah sakit rusuh banget sama anak anak SMA dan guru-guru yang nganterin Sunghoon. Isa juga ga berhenti natap khawatir lihat Sunghoon yang lagi di obatin sampe nangis saking perihnya.

"Ini yang lain keluar dulu ya," kata suster sambil nyuruh yang lain pada keluar.

Jake dari tadi sama Isa terus karena tuh anak nangis ga berhenti semenjak Sunghoon dibawa ke rumah sakit. "Sunghoon gimana?" Tanya Jay yang baru dateng sama Minhee.

Biasa, Minhee gabawa motor jadi Jay harus boncengan sama dia.

"Masih di dalem," jawab Jake.

Jay ngelihat Isa yang masih nangis sambil dirangkul sama Jake. Jay ngerti banget perasaannya Isa.

Haduh, Isa aja nangis pas Sunghoon jatoh di ice rink pas lomba skate, ini liat Sunghoon kesakitan gara-gara kena bola. Ya jelas makin kejer nangisnya.

Jay langsung jongkok di depannya Isa buat nenangin dia. "Udah dong jangan nangis. Berdoa biar Sunghoon gapapa."

Bukannya malah berhenti nangis, Isa makin nangis bikin guru-guru yang lain jadi bingung juga mau nenanginnya gimana.

"Telpon orang tuanya Sunghoon, kasih tau juga kejadian ini ke orang tuanya Sungchan," kata Pak Hyunjae selaku guru olahraga yang bertanggung jawab atas jalannya acara lomba futsal tadi.

Pak Hyunjae beda banget nih kayak biasanya yang suka cengengesan. Keliahatan cool dan berwibawa. Jake sampe mau ngetawain Pak Hyunjae, tapi gajadi karena bukan situasi yang tepat.

Haduh Jake.

Soeun sama Jimin baru dateng, mereka langsung nanya ke Minhee kondisinya Sunghoon. Jimin ga fokus denger jawabannya Minhee karena matanya lebih milih buat ngelihat Jay sama Isa.

Emang.

Isa tuh gaakan bisa dijauhin dari Jay. Apa maksud Jimin nyuruh Isa ga deket-deket sama Jay, jelas gaakan bisa lah.

"Sunghoon masih ditanganin— Eh Min mau kemana!?" Ucapannya Minhee kepotong pas liat Jimin malah balik.

Jimin langsung ambil hpnya buat nelpon Yedam, dia mau minta jemput Yedam karena gaada lagi yang bisa dia mintain tolong kecuali Yedam.

Hubungan Yedam sama Jimin sama aja kayak Isa sama Jay. Sama-sama temen yang udah kenal dari lama.

Sebenernya Jay udah tau Yedam temennya Jimin, cuman dengan Jimin suka ngediemin dia dan lebih milih sama Yedam terus, Jay juga ya ikut kesel lah. Di tambah pas tau kalau Jimin pernah negur Isa.

"Jimin!"

Yedam dateng sambil nafasnya tersenggal-senggal. Belum juga ditanyain kenapa, Jimin udah meluk Yedam dan nangis.

Lihat temennya nangis kayak gini, Yedam beneran gatega. Yedam harus ngelurusin urusannya Jay sama Jimin ini, walaupun emang dia gaberhak ikut campur sama sekali.


🚀


"Sorry ya gue ajaknya malem-malem," kata Jake sambil ngelepas helm yang dipake Soeun terus dia taroh di motor. Jake tetep ngebawa Soeun ke rumahnya walaupun sedikit malem. Untungnya Soeun dikasih izin buat pulang sedikit malem sama mamahnya.

Soeun ga berhenti tersanjung sama rumahnya Jake. Gede banget, bund. Bahkan taman depannya luas, dipake main badminton juga bisa.

Dari luar, Soeun bisa denger suara orang lagi main gitar, pas dia nengok ke atas ternyata kakak perempuannya Jake yang lagi gitar-gitaran.

"Kakak lu suaranya bagus banget ya. Udah kayak Rosé Blackpink." Puji Soeun.

"Hah blackpink? acaranya om dedi cobuzer?" Jawaban ngawurnya Jake itu bikin Soeun noyor kepala dia.

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang