S2 : SEVEN

1K 232 23
                                    

Sekarang Sunghoon udah h-1 buat ke lombanya, dia serius banget buat latihan. Bahkan pas yang lainnya lagi istirahat, Sunghoon tetep lanjut latihan. Triple Axel ga gampang buat dilakuin, jadi dia terus latihan.

Hari ini juga ulang tahunnya. Tadi siang dia udah ngerayain sama Yedam Jay Jake Minhee. Bener-bener Minhee tiba-tiba ngikut. Acaranya masih para lanang, yang ciwi-ciwi gaikutan. Gaboleh lebih tepatnya.

"Sunghoon, sini ada pizza!" Seru Eunjo sambil nunjukin box pizza. Sunghoon ngangguk dan bergerak ke ujung masih belum mau keluar dari ice rink.

Sunghoon nerima potongan pizza dari Eunjo dan langsung dia makan sambil skating ke sana ke sini.

"Ambis banget tuh anak," komentar Karin sambil makan sosis. Terus kesedak gara-gara Eunjo nyenggol dia.

Karena udah waktunya pulang, Sunghoon langsung aja keluar dari ice rink dan buru-buru balik.

Yang bikin Sunghoon kayak gini tuh karena Winter dari pagi ga bales chat dia, padahal udah di spam berapa kali. Sunghoon juga udah coba nelpon Heeseung yang satu univ sama Winter, tapi Heeseung pun gatau keadaan Winter karena beda gedung.

Sunghoon jadi ga fokus buat latihan, alhasil dia latihan pas yang lainnya istirahat.

Malem ini dia gabisa kerumah Winter karena besok udah harus lomba. Jadi dia harus tidur lebih awal. Tapi sebelum itu dia masih harus ngirim tugas ke gurunya sekalian ngerjain TO kecil-kecilan.

Perjuangan kelas 12 banget.

Pas udah sampe rumah dia baru dapet panggilan video dari Winter.

"Kamu dari mana aja, sayangkuhh?"

"Maaf, acara jurusannya bikin aku ga megang hp, kamu udah selesai latihan?"

"Ohh, iya aku udah selesai, kamu gapapa kan tapi?"

"Gapapa," Winter jawabnya cepet banget dan berusaha terdengar normal walaupun dari tadi dia gabaik-baik aja. Acara jurusannya yang berlangsung dua hari itu bikin Winter capek banget, ditambah San yang jadi senior gatau malu yang nyuruh-nyuruh Winter terus.

Winter udah hampir nangis gara-gara San ga berhenti ganggu dia dan nyenggol dia perihal Sunghoon sebagai pacar dia yang lebih muda. Dan lagi-lagi Sungchan yang harus nolong dia dengan ngusir San pergi.

Winter gamau Sunghoon khawatir. Jadi dia terus diem masalah tentang San ini selama 3 bulan. Padahal kalau Winter bisa, dia bakal ngeluh ke Sunghoon tentang hal ini dan Sunghoon pasti bakal datengin San setelah itu.

Tapi gaboleh, jangan sekarang, Sunghoon udah cape ngurusin kelas 12 sama karir dia sebagai atlet. Winter gamau jadi beban baru. Winter pikir dia tuh pacar yang harus jadi support systemnya Sunghoon.

"Besok aku gadateng gapapa?"

"Sibuk banget ya?"

"Maaf yaa."

"Gapapa, aku tau perkuliahan ga selugas sma, jangan gaada kabar tapi."

"Iyaa pasti, aku ada temen kok."

"Sama Kak Sungchan?"

"Iya? Kenapa? Kamu cemburu sama dia?" Tanya Winter diiringi kekehan.

"Udah engga kok, minta nomornya Kak Sungchan sini, biar aku suruh dia jagain kamu."

"Yah kirain cemburu."

"Nanti nangis lagi kalau aku cemburu."

"Ehh apaan gaada yang nangis ya!"

"SUnHhoOn aKu tUh cuMa BerCandA hahaha," goda Sunghoon sambil niruin suara nangisnya Winter. Dan itu langsung bikin Winter kesel dan ngancem bakal ngakhirin telponnya.

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang