SEVENTEEN

1.8K 384 56
                                    

Jay sama Isa yang pulang duluan itu milih buat jajan sebentar di KFC. Laper banget si Isa ga makan dari pagi, istirahat juga sibuk bikin laporan penelitian. Untungnya Jake bisa ngebantuin walaupun lewat telepon.

Iya Jake masih belum masuk. Dia masih mau sama mamahnya. Soeun juha jadi kelihatan beda juga, lebih sering diem. Kayanya kepikiran banget sa.a Jake.

"Pelan-pelan dong! Gue juga mau!"

"Duit lu kan banyak, pesen lagi ajalah?

"Ya ga segitunya, duit gue banyak ya dipake seperlunya, bukan buat foya-foya."

Isa malah tepuk tangan dengernya. Bikin pengunjung lain natap dia bingung. Mau ikut tepuk tangan juga jadinya.

"RESPEKT!"

Udahlah, Jay malu sama Isa.

Habis itu Jay sama Isa makan lagi sambil Isa ngoceh-ngoceh tentang tugas laporan dia. Tapi tiba-tiba si Jay nanya, "Lu kok gabilang ke gue lu dilabrak Jimin?"

Jay nanyanya santai banget, kayak masalah enteng, padahal bagi Isa ini masalah luar biasa. Dilabrak pacar orang tuh rasanya HUWAWOH!

"Eh? Yakali gue ngomong hehe."

"Tapi kenapa ga bilang ke gue?"

"Ya masa gue cerita ke cowonya kalau gue dilabrak, kesannya ngadu."

Jay ngangguk-ngangguk aja. Make sense, ngapain juga Isa ngasih tau dia. "Makannya lu waktu itu ngehindar sampe gamau balik sama gue itu?"

"Betul, Bunda."

Ya gimana ya, selama Isa deket sama Jake yang banyak ciwinya, suka bercanda sama Sunghoon yang banyak fansnya, gapernah ada sejarah Isa di labrak sama orang. Karena tau We Bare Bears kalau paket lengkap tuh ya kalau ada Isa.

Kalau gaada Isa cuma We Bare Bears, kalau ada Isa We Bare Bears special edition.

Udahlah gausah nanya kenapa bisa gitu, Si Minhee sama Hyeongjun yang bikin julukannya.

Nah jadinya Isa pertama kali dilabrak sama cewenya orang kayak gini, dia jadi ketar ketir sendiri.

HADUH ARDHANI TWINS SAMA SAMA TAKUT SAMA PACARNYA ORANG YA BUND.

"Gue udah putus, gausah ngehindar lagi."

"Lu ga mutusin dia karena ini kan?"

"Ya salah satu alasannya karena ini sih, tapi lu taukan hubungan gue kayak gimana. Tenang gahanya karena urusan lu dilabrak doang."

Isa ngangguk-ngangguk aja habis itu lanjut makan. Jay sendiri cuma ngelihatin Isa yang makan sambil mainin hp. Habis itu dia fotoin Isa lagi makan dan dia unggah ke sosmed.

jaydenadhimas lu keselek gue ga tanggung jawabview all commentsisaardhani siapa tuh? jodohnya Jaehyun NCT bukan?  |  soeunhuta Jaehyun NCT mana neng?  jakeeybaker kalau gitu, Jaehyun NCT tiap hari  solat malem minta ganti jodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaydenadhimas lu keselek gue ga tanggung jawab
view all comments
isaardhani siapa tuh? jodohnya Jaehyun NCT bukan?
  |
  soeunhuta Jaehyun NCT mana neng?
  jakeeybaker kalau gitu, Jaehyun NCT tiap hari
  solat malem minta ganti jodoh.
  sunghoonardhani HAHAHAH @/jakeeybaker
seeunmahes akun lu lama lama jadi fanpagenya Isa
  |
  jaydenadhimas aib Isa akan dikenang
  sepanjang masa
minheemarcello ikan hiu makan tomat
  |
  jisunghaidar CAKEPP
  minheemarcello makasih @/jisunghaidar
  jisunghaidar anjim

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang