THIRTY SEVEN

1.6K 318 38
                                    

"SUNGHOON LU NGAPAIN?!!!?"

Winter langsung ngedorong Sunghoon dan noleh ke Isa yang lagi natap mereka berdua nyalang sambil ngeremes bungkus jajanan telor yang dia beli.

Isa jalan ngedeketin mereka terus mukul kepalanya Sunghoon. "Gila lu ya?!"

"Sakit, Saa."

"Diajarin siapa!?!"

"Film."

"Ngapain ditiru!!?

"Yaelah Sa, udah gede gue juga. 18 tahun nih!"

"Tetep aja ngapain di parkiran ciumannya! Kalau mamah liat nanti dikira gue gabisa ngedidik lu."

"Elah beda berapa menit juga."

"Gue masih kakak lu!"

"Iya iyaaaa."

Terus Isa noleh ke Winter yang diem aja ngelihatin si kembar bertengkar ini. "Kak, gue mau tanya deh," nanyanya songong bikin Winter menciut. Dari awal Winter ketemu sama Isa pas Sunghoon ketendang bola itu, Winter tau Isa sedikit gasuka sama dia.

Yaiyalah siapa sih yang bisa biasa aja tau adeknya kecelakaan gara-gara deket sama cewe doang.

"Ah apaan sih, Sa? Udah lu balik aja sono tuh, sama Jake."

"Jake lagi pacaran."

"Sama Jay aja sama Jay."

"Lu mau mereka putus lagi?

"Sama Minhee ajaa deh."

"GAMAO!"

"Mau nanya apa, Isa?" Tanya Winter bikin Isa sama Sunghoon noleh dan berhenti debat. Isa ngelepas tangannya Sunghoon terus nyilangin tangan di dada. "Kakak suka sama Sunghoon? Katanya naksir sama Jake."

Sunghoon langsung mukul mulutnya Isa terus dia tarik belakang. "Lu anjir ya, mulut gaada rem," protes Sunghoon.

"Aku tau kamu marah karena Sunghoon selalu menderita karena aku, aku ngerti maksud kamu karena aku juga gitu kalau Jungwon digangguin orang, jadi maaf banget,"

"Aku emang naksir Jake. Tapi waktu yang aku habisin lebih banyak sama Sunghoon. Aku nyaman sama dia, meskipun emang aku belum suka sama saudara kamu....atau emang udah suka....intinya aku gapengen jauh-jauh dari dia," jawabannya Winter itu bikin Sunghoon senyum-senyum sendiri. Isa micingin matanya terus ngelirik ke Sunghoon yang salting.

Jujur aja ya, Isa gapernah liat Sunghoon bisa seterbuka ini sama orang. Apalagi Winter tuh bener-bener orang asing. Jake sama Jay aja gakenal sama dia, apalagi Soeun sama Jimin.

Biasanya Sunghoon tuh bakal deket sama orang yang dia kenal di sirkel dia. Lah Winter kan jauh banget dari sirkel pertemanannya Sunghoon yang isinya para badut semua.

Tapi gabohong kalau Isa seneng liat Sunghoon ga mundur demi orang lain lagi. Apalagi ini pertana kalinya Isa lihat Sunghoon senyum lebar di lombanya sendiri. Biasanya habis lomba Sunghoon bakal capek dan wajahnya gaakan ada senyum sama sekali.

Winter's impact.

Isa ngehela nafas terus ngambil dompetnya Sunghoon dari dalem sakunya.

"Duit traktiran ya, Hoon. Gue restuin."

Kata Isa sambil bawa pergi dompetnya Sunghoon. Sunghoon sendiri ga mikirin dompetnya yang dibawa sama Isa. Dia cuma senyum sambil ngelihatin Winter.

"Kalau kakak juga suka kenapa ngejauh?" Tanya Sunghoon sambil ngeraih tangannya Winter.

Tiba-tiba Jungwon dateng. "Nyosor ae lu ke teteh gue! Sekali lagi gue seret ya teteh gue."

Habis itu dia ngasihin jajanan ke kakaknya terus pergi lagi sambil bilang, "BTW DIA MALU MAKANNYA NGEHINDAR!"

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang