S2 : THIRTY ONE

1K 207 19
                                    

Jay sekarang lagi ngobrol tentang kondisinya Lucy ke dokter yang dipanggil sama Om Dylan ke Bali. Disarankan buat Lucy hari ini istirahat aja jangan beraktivitas dulu.

"Tolong terus diperhatikan ya Lucynya, temen kamu sedikit bandel," kata dokternya sedikit ketawa.

Setelah pergi, Jay langsung ngasihin obat lagi ke Lucy. "Udah tadiii."

"Ya lagi, ini kan emang dosisnya ga sekali sehari."

Lucy ngalah ajalah. Yedam di ujung ruangan cuma duduk sambil ngeliatin Lucy minum obat. Gatau kenapa Yedam tuh kayak sedikit tersayat gitu liat Lucy kayak gini. Ga tega lebih tepatnya. Dibandingkan Yedam yang seumuran sama Lucy sering beraktifitas, ketemu temen-temen, ngeband, sekolah, main bola, sama Lucy jauh banget yang cuma diem di rumah bangun minum obat makan tidur lagi.

Lucy noleh pas Yedam buang muka sambil sedikit sesenggukan. Lah nangis dia bos. Jay juga kaget tau Yedam sesenggukan gitu.

"Yedam," panggil Lucy dan nyuruh Yedam duduk deket dia.

"Ngapain nangis anjir?" Tanya Jay panik.

"Lu pergi dulu deh, Jay," usir Lucy dan diturutin sama dia. Di luar kamar udah ada yang lain lagi nungguin Jay buat ditanya-tanyain. Serasa pengacara artis ya bund.

"Lucy gapapa, udah udah lanjut liburannya."

"Gapapa gimana sih! Segitu gue panik liat dia begitu," kata Jake.

"Gue ga bisa cerita, biar Lucy yang cerita kalau udah siap, okay? Udah buruan tiket kalian ada kan? Naik sepeda ke tempat nontonnya, pacarnya jangan lupa dibonceng!"

"Lu sama gue ya, Sa," kata Minhee bikin yang lainnya ngegodain Minhee sama Isa. "Maksudnya gue yang ngeboncengin dia, bukan dia yang ngeboncengin gue! Alias nih anak males ngayuh sepeda," jelas Isa sambil noyor kepalanya Minhee.

"Aku bawa sepeda sendiri ya," kata Winter dan satu ruangan noleh ke dia semua dan ngelirik ke Sunghoon yang lagi duduk di sofa.

"Apaan lagi? Yaudahlah dia yang mau bawa sepeda sendiri!" Kesal Sunghoon sambil keluar resort duluan. Gimana ya sekarang tuh apa-apa mereka suka nanya-nanyain kenapa ga sama Winter? kenapa ga sama Sunghoon? YA UDAH PUTUS!

Bahkan udah dijelasin sama Sunghoon gimana putusnya pun mereka kayak masih tetep ngelihat mereka berdua pacaran. Soalnya aneh kalau liat mereka misah gini tuh.

"Napasih makin sensi tuh anak, kita juga punya mata kali mau liat kemana-mana," kata Isa terus ngerangkul Minhee diajak keluar.

"Dia yang ngajak putus dia yang makin galak," kata Jake bikin Winter ketawa.

Winter tuh beneran ga bisa lihat dirinya bakal balikan sama Sunghoon. Sebenernya kayak Sunghoon yang minta putus pun udah jelas kan gaada alasan Winter buat balik lagi sama Sunghoon? Tapi gabohong juga kalau dia masih pengen sama Sunghoon.

Apalagi Sunghoon tuh sering ngechat dia gitukan. Jadinya Winter sedikit berharap juga.

☄️

Tauga? Setelah yang lainnya pergi dan ninggalin Yedam sama Lucy di resort, harusnya kan Yedam yang nemenin Lucy, tapi ini malah Lucy yang nemenin Yedam. Nangis lagi tuh anak.

Iya Yedam langsung nangis pas Lucy bilang, "Siapin hati ya haha."

"Gausah nangis anjir, jangan bikin gue tambah panik," kata Lucy sambil ngasihin tissue ke Yedam.

"Ci, pasti sakit banget kan? Lu kayak gini dari kecil pasti sakit banget nahannya. Maaf lu harus ngehadepin ini sendirian."

"Aduh apasih, gue gapapa."

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang