Sesi tanya jawab bersama para karakter we bare bears. Pertanyaan bukan di dapat dari readers melainkam dari pemain yang lain.
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤstand by
audio check
camera roll
action.
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤJAY
ㅤㅤㅤㅤ
From Jake :
Jake bagi Jay tuh....ㅤㅤ"Haha apaan banget nih pertanyaan. Pertanyaan yang berbobot dikit napa, Jake!" Kata Jay sambil ketawa-ketawa. "Jake tuh anak anjing yang doyan ngegombal plus jahil banget."ㅤㅤ
From Sunghoon :
Kita kok bisa deket yaㅤㅤ
"Gara-gara tiap hari gue main sama Isa pas SMP, jadinya deket sama Sunghoon gitu sih, main PS bareng, atauga ngajakin beli martabak. Pokoknya gue deket sama Sunghoon gara-gara temenan sama Isa."ㅤㅤ
From Jimin :
Kok bisa suka sama gue?"Ya bisalah, Sayang. Suka kan gaharus ada alasan, kalau gue suka ya gue suka. Hehe ilopyu pacarku."
From Isa :
Sahabatan 6 tahun sama gue rasanya...."Gila, rasanya gila. Gila banget pokoknya. Gue ikutan gila, dahlah jauh-jauh lu dari gue."
"Oh yaudah," kata Isa udah mau pergi dari set.
"Canda elah!"
From Soeun :
Kesan pesan sekelompok sama gue..."Ga lagi-lagi gue sekelompok sama lu anjir. Dimarahin terus. Otak gue lemot, So, lu marahin makin ngebug tauga." Jake ketawa dibalik kamera. Udah pengalaman soalnya.
From Minhee :
Minhee yang kayak sekarang apa Minhee yang kalem?"Ini pertanyaan apa gaada tentang gue ya? Cean! Pertanyaan buat guenya mana sih?" Tanya Jay dan Cean senmbagai head director cuma gidikin bahu aja sambil ketawa.
"Minhee yang masih bayi aja, enak ga banyak bacot, nangis-nangis doang."
From Yedam :
Temen lu yang Lucy kok gamau sama gue?"BENER BENER DAH GAADA PERTANYAAN SATUPUN TENTANG GUE! DAHLAH!" Pas Jay mau keluar set langsung ditahan dan disuruh duduk lagi.
"Lucy gasuka orang yang namanya awalan Y akhiran M. Alias lu, terima aja kenyataannya."
From Winter :
First impression ke aku"Pacarnya kak Sungchan tapi kok sekarang bucin sama Sunghoon ya? Kena pelet apa sama Sunghoon, Kak?" Sunghoon langsung nyerang Jay alhasil kamera terpaksa dimatikan untuk tayangan adegan berbahaya.
From Lucy :
Gue udah punya sim anjir keren gaDan Jay langsung keluar set, dia pikir pertanyaannya Lucy bakal berfaedah sedikit, oalahjingan sama aja.
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]
Acakᥫ᭡'ִֶָ 𝐣𝐚𝐲 𝐣𝐚𝐤𝐞 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 ◜ where all things happened as what life has planned. WBB : FINDING LOVERS [210102] WBB : WHAT ARE WE [210209] ©POPELHAZE 2021 ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ started : 2/1/21 ended : 29/1/21 [S1] 7/3/21 [S2]