S2 : TWENTY SIX

985 223 18
                                    

Bandara sekarang penuh banget sama orang-orang, mungkin karena emang liburan jadinya banyak yang mau pergi-pergi.

Jay tuh udah ngajakin yang lainnya buat liburan ke Thailand aja, dibayarin sama dia gitu. Tapi Soeun gamau karena males ngebatalin resort.

"Sunghoon Isa mana?" Tanya Jake pas ngitungin yang baru dateng. Jake, Soeun, Yedam, Lucy, Jay sama Jimin.

"Masih ngejemput Minhee di apartmentnya Kak Allen," jawab Yedam sambil nunjukin chatannya sama Minhee.

Ga lama yang ditunggu-tunggu dateng juga, Sunghoon yang jalan duluan terus dibelakangnya ada Isa sama Minhee yang jalan sambil rangkul-rangkulan.

"Sahabatnya Isa bukan Jay lagi. Kegeser lu sama Minhee," kata Soeun bikin Jay ketawa-ketawa aja.

"Sut udah diem. Min ini gimana retry gamenya?" Dan sibuk lagi tuh berdua.

"Hoon, Kak Winter mana? Kok ga sama lu?" Tanya Yedam dan yang lainnya langsung noleh ke Sunghoon semua.

Bener juga, kok ga sama Winter ya? Padahal pas liburan kelas 11 mereka nginep di villa tuh Sunghoon sama Isa misah karena Sunghoon mau sama Winter.

"Gapapa lagi pengen nebeng Isa," jawabannya itu bikin yang lain ngerutin dahi tapi habis itu let it flow aja.

Padahal yang lain ngeh Sunghoon lagi ga slek sama Kak Winter, atau emang udah putus gara gara postingan mereka yang goib. Cuman ya ngetes aja.

"Nah itu Kak Winter," orang terakhir yang ditunggu bikin Jay langsung maju duluan buat masukin koper ke bagasi pesawat.

"Sorry lama, Jungwon susah bangun," kata Winter. "Gapapa, Kak. Belum nepet waktu kok. Beli rotiboy yu kak!" Ajak Soeun.

"Gue ikut!"

"Gue juga!"

Dan berakhir Soeun Jimin Winter Isa beli rotiboy. Dan Sunghoon tau Winter ngehindarin dia, bahkan pas ngelewatin Sunghoon dia ga ngomong apa-apa dan nyelonong lewat gitu aja.

Kayak ga nganggep keberadaan Sunghoon sama sekali dan keliatan baik-baik aja. Widih padahal sebelum berangkat tuh, Jungwon harus nungguin kakaknya selesai nangis gara-gara gasiap ketemu Sunghoon.

Sunghoon juga cuma ngelihatin Winter yang ngelewat depan dia gitu terus balik sibuk main hp. Dia gatau lagi mau gimana akhirnya, kayanya bakal selamanya diem-dieman dan gapernah bisa baikan.

Kalau ada yang nanya sebenernya kenapa?

Jadi gini. Setelah Sunghoon sama Winter bangun waktu itu, Winter kira semuanya bakal biasa aja, eh ternyata Sunghoon malah bilang.

"Should we better off?"

Winter jelas bingung maksudnya gimana. "Kenapa? Karena waktu itu? Sunghoon aku minta maaf aku gaada niatan nyamain kamu sama Sungchan, aku cuma takut liat orang marah-marah, aku juga gamau kamu ikutan masalah aku-"

"Aku bukan yang kamu mau, aku ga sebaik yang kamu pikirin," potong Sunghoon. Winter makin bingung lah ini kenapa jadi gini?

"Kamu mau kita putus?" Sunghoon langsung bangun dan jalan ngedeketin Winter, dia raih tangannya Winter dan bilang, "Aku tau bukan maksud kamu ngelihat aku sebagai Kak Sungchan, tapi kalau kamu emang nganggepnya gitu, aku gaada pilihan buat ngelepas kamu karena kamu pasti bakal kebayang-bayang terus sama Kak Sungchan hanya karena aku marah-marah."

"Sunghoon, kamu ngomong apasih? Aku minta maaf okay? Aku cuma takut kamu-"

"Winter, aku bohong semalem," dan Winter langsung diem.

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang