S2 : FIVE

1K 237 10
                                    

Sunghoon selesai latihan skating langsung aja dia ganti baju dan siap-siap pergi ke rumahnya Winter. Biasa membucin.

"Gue duluan ya, gapapakan?"

"Eh bentar, Hoon."

Karin ngerogoh saku tasnya terus dia ngasih sesuatu ke Sunghoon. "Besok kan lu ulang tahun, gue keluar kota nanti, gue kasih duluan aja ya."

Karin ngasih kemeja yang masih diplastikin ke Sunghoon. "Kekecilan nih."

"Elah belum juga dicoba."

"Hahaha iya thankyou ya, Rin."

Karin senyum aja terus dia pergi ke orang tuanya sementara Sunghoon udah berangkat pergi.

"Makin deket sama Sunghoon nih," goda Eunjo sambil tertawa.

"Kan emang deket?"

"Halah gausah bohong, lu suka kan sama Sunghoon?"

"Gila aja gue suka sama pacar orang."

"Oh berarti kalau bukan pacar orang bakal suka?"

Karin geleng-geleng kepala aja liat kelakuan temennya itu. Ga berniat ngebales karena emang Karin sama Sunghoon suka dipasang-pasangin gini setiap latihan. Ya Karinnya sih ikut alur aja dia ikut ngegombalin Sunghoon, eh malah temen-temennya gencar banget godainnya.

Sampe di rumahnya Winter, ternyata Winternya belum pulang, padahal ini udah jam 6 sore. Untungnya ada mamahnya Winter yang nyuruh Sunghoon nunggu di dalem.

Selagi nungguin, Sunghoon buka album foto masa kecilnya Winter yang ada di kamarnya itu. Sedikit-sedikit dia ketawa kecil liat foto Winter yang imut banget.

Pas lihat foto itu, dia ngambil fotonya dan dia lihatin terus sambil senyum-senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas lihat foto itu, dia ngambil fotonya dan dia lihatin terus sambil senyum-senyum. Dari kecil emang udah cantik cewek gue, pikir Sunghoon.

Tiba-tiba pintu kebuka dan nunjukin Winter dengan banyak barang masuk ke kamarnya. Derita kuliah semester pertama, tugasnya suka bejibun.

Sunghoon langsung bangun dan bantuin bawain barangnya Winter. "Banyak banget barangnya, habis mulung dimana?"

"Hish, ya galah, ini buat acara jurusan aku jadi kreatifnya, gila gasih pengen nangis aja," kata Winter sambil nyender ke Sunghoon.

"Jangan ngeluh dulu, lakuin aja, nanti juga tiba-tiba udah selesai. Kalau cape istirahat."

Winter langsung ngasih tatapan tajem ke Sunghoon. "Kamu juga jarang istirahat, ini ngapain kesini lagi? Kamu habis latihan kan? Aku lihat sepatu skate kamu di motor," omel Winter.

"Kangen akutuh, sayang."

"Padahal kemarin juga kamu kesini."

"Kangen tiap hari."

Sial, bisa banget emang si Sunghoon bikin Winter senyum. Padahal gombalannya Sunghoon chessy banget, masih mantepan gombalannya Jake, tapi ya tetep aja.

 ࣧ 𝐖𝐄 𝐁𝐀𝐑𝐄 𝐁𝐄𝐀𝐑𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang