Redvelvet dan idol lain saat ini sedang berada di sebuah Hotel di Singapura tentunya memiliki kamar sendiri ya tiap grupnya. Mereka akan beristirahat disana untuk menyiapkan diri besok.
"Aku sangat lelah!" Yeri langsung melempar dirinya pada ranjang yang empuk dan membal.
"Aku juga lelahh!" Joypun ikut melemparkan dirinya di samping tubuh Yeri.
"Kalian harua cuci kaki dulu, baru boleh istirahat!" omel Irene pada kedua adiknya.
"Lelah eonnie!" jawab Joy dan Yeri bersamaan.
"Aku akan merapihkan pakaianku," Wendy masuk kesebuah ruangan dimana ruangan itu adalah lemari tempat menyimpan pakaian kelima gadis itu.
Wendy fokus dengan apa yang ia kerjakan saat ini, hingga sebuah bayangan tentang Yoongi yang memberikannya bantal leher muncul tiba-tiba dan membuatnya tersenyum simpul.
"Wae? Kenapa kau tiba-tiba senyum sendiri?" tanya Seulgi yang baru saja datang untuk merapihkan pakaiannya juga.
"Tidak, hanya teringat kejadian lucu saja kkk~"
Seulgi bergidik ngeri melihat Wendy yang terus menerus tersenyum.
"Seulgi! Aku lupa tidak membawa parfumku!!" Wendy merutuki dirinya karena begitu bodoh meninggalkan parfumnya di Dorm.
"Tidak perlu memakai parfum kau juga sudah harum Wen," gumam Seulgi sambil menyenggol bahu Wendy.
"Yayaya terserah apa katamu Seul."
Wendy dan Seulgi merapihkan pakaiannya bersama sama, sementara Irene sedang menyiapkan makanan untuk keempat adiknya, lalu Joy dan Yeri mereka sudah tidur dari tadi karena kelelahan.
"Wendy-ah! Seulgi-ah! Jika sudah selesai merapikan pakaian, tolong bangunkan Joy dan Yeri ne?? Setelah itu mari makan bersama!!" teriak Irene yang terdengar begitu nyaring di telinga Wendy.
"Nee Eonnie!!"
.
.
.Sementara di dalam kamar Bangtan, mereka tidak melakukan apapun, hanya duduk melingkar di bawah.
"Aku malas."
"Aku juga."
"Begitu juga denganku."
Trio Kim ini bergumam dengan satu pemikiran.
"Besok kita akan berpesta, jadi bersemangatlah!" Jungkook menyemangati para hyungnya yang terlihat lelah.
"Yayayaya!"
"Apa kita harus berlatih koreo?" tanya Yoongi.
"Tentu, di berlatih di panggung eumm geladi kotor," balas Jimin.
"Emm, baiklah..kapan?" tanya Yoongi lagi.
"Mungkin malam ini?" Jimin mengangkat bahunya tanda tak tau.
"Baiklah, aku akan membereskan koperku," Taehyung pergi untuk membereskan kopernya, diikuti oleh Namjoon dan Yoongi di belakangnya.
"Jin hyung, buatlah makanan sementara kami akan beres-beres pakaian," seru Jimin sambil membawa koper Jin, lalu Hoseok membantu Jimin membawakannua.
"Baiklah, bersihkan yang benar ya!"
"Nee!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...