"Hyung, apa kau tidak berlatih Seesaw?" tanya Hoseok yang berada di depan Laptop bagian musik.
"Tidak."
"Kenapa kita tidak berlatih Spring Day?" usul Taehyung yang datang membawa air dingin.
"Boleh, Ayo pemanasan terlebih dahulu."
Semua member beridiri melingkar untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak cidera saat melakukan gerakan yang rumit.
Setelah selesai dengan pemanasan, mereka pun membuat barisan pertama dalam gerakan.
Musikpun mulai di putarkan, dan gerakan awal pun di mulai.
"Hahhh hahh hahhh!"Suara nafas memenuhi seisi ruangan latihan, mereka berlatih dengan bersungguh sungguh.
"Latihan ini membuatku lapar!" gumam Jungkook sambil merebahkan tubuhnya di atas lantai.
"Mau ku pesankan Jajangmyeon?" tawar Yoongi.
"Aku mau!!" jawab semua member dengan semangat.
"Baiklah, tunggu."
Yoongi pergi meninggalkan ruang latihan dan pergi keluar gedung BigHit.
"Hallo? Saya sudah di depan."
"..."
"Ah yayaya, oh itu." Yoongi melambaikan tangannya pada seseorang.
"Ini pesanan anda," kurir itu memberikan sebuah kantung plastik yang sangat besar
"Khamsamnida! Dan ini uangnya."
Setelah menerima makanan tersebut dan membayarnya, Yoongi kembali memasuki gedung Bighit dan kembali ke ruang latihan.
"Makanlah dulu, aku juga sudah kelaparan."
Yoongi meletakkan sekantung makanan itu di pinggir ruangan, dan tanpa basa basi semua member mengerubuni kantung itu.
Yoongi mengeluarkan semua isi yang ada di sana, mulai dari Jajangmyeon, Dumpling, Kimchi dan juga minuman Soda.
"Selamat makan!" ucap semua member bersamaan.
.
.
."Wendy-ah!!" teriak Seulgi di dalam kamarnya.
"Waeo Seul?" balas Wendy yang sedang menonton televisi.
"Nanti sore aku ingin pergi ke pasar malam Seoul, apa kau mau ikut?" Seulgi berjalan menghampiri Wendy dan ikut duduk di sampingnya.
"Memangnya ada apa disana?" tanya Wendy tanpa mengalihkan matanya pada acara televisi.
"Aku ingin makan jajanan pinggiran."
"Baiklah, tapi apa tidak lebih seru kalau pergi malam hari?" saran Wendy.
"Malam? Menarik!!"
"Baiklah, tapi kita harus menyamar yaa!" peringat Wendy.
"Kalian mau kemana?" sahut Joy yang tiba-tiba sudah berada di samping Seulgi.
"Kami ingin pergi ke pasar malam, mau memakan jajan pinggiran," jawab Wendy.
"Memangnya Eonnie tau dimana tempatnya?" tanya Joy lagi.
"E-eumm, Seul?" Wendy menatap Seulgi, karena ia sendiri tidak tau dimana lokasinya.
"A-ahahaha aku juga tidak tau," Seulgi hanya tertawa garing sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"It's oke Seul, nanti kita minta antar manager Oppa bagaimana?" usul Wendy.
"Pabo, bagaimana kalau kalian terlihat fans?" sela Joy.
"Yayaya naik busway saja, nanti aku akan mencari rutenya di Google."
"Nanti kalau disana, bawakan aku makanan yaa Eonnie!" Joy mulai merangkul Seulgi seraya merayunya.
"Cih, ternyata ada maunya kkk~"
Seulgi dan Wendy tertawa karna Joy, memang dasar magnae.
"Sebentar, aku akan mencarinya dulu."
Wendy mulai mengutak atik ponsel miliknya, mencari keberadaan lokasi pasar malam itu dan rute mana yang harus ia lewati.
"Omo!"
"Wae? Ada apa Wen?"
"Ternyata lokasinya dekat dengan gedung BigHit!" gumam Wendy senang.
"Wahhh sebuah kebetulan yaa," Joy menganggukkan kepalanya takjub.
"Tapi mana mungkin kita bertemu, mereka pasti sibuk sekali setelah projet kemarin," timpal Wendy membayangkan bagaimana sibuknya bangtan.
"Maybe!"
"Aku mau mandi dulu, ini sudah sore."
"Jangan lupa siapkan pakaianmu Son Wendy!"
"Aku tauu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Fiksi Penggemar[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...