#Sementara di backstage
Bangtan dan Redvelvet tendanya bersebelahan, jadi masih bisa terdengar bagaimana mereka membuat keramaian satu sama lain.
Tiba-tiba saja Jungkook datang ke tenda RV, sekedar hanya menyapa saja katanya.
"Kalian hebat!!" gumam Jungkook sambil mengacungkan kedua jempolnya di tambah senyum kelinci di bibirnya.
Tak lama, keenam dari anggota BTS juga mengikuti Jungkook masuk kedalam tenda RV.
"Waaaa Bangtan disini juga!" teriak Joy sambil bertepuk tangan kegirangan.
"Selamat ya! Penampilan kalian tadi luar biasa!" Seulgi menepuk pelan bahu Jimin.
"Benar, bahkan Wendy dan Yeri tadi ikut menarikan tarian kalian di backstage, hahaha!" adu Irene.
"Benarkah? Wahh, aku jadi penasaran bagaimana saat kalian menari," sahut Yoongi sambil tersenyum samar.
Ya begitulah Yoongi, irit senyum.
Mereka semua duduk di kursi yang di sediakan disana tapi tidak cukup, jadi mereka kembali ke tenda sendiri dan mengambil kursi milik mereka sendiri.
Di tenda RV, mereka sangat ramai, bahkan para staff di buat tertawa karna tingkah kedua grup.
"Apa kalian sudah makan camilan? Ini, makanlah ini!" Wendy menyodorkan beberapa camilan pada bangtan, dan dengan senang hati mereka menerima nya.
"Kebetulan sekali ya, camilan kami juga sudah habis, hahaha!" canda Hoseok sambil memakan burger kecil yang ada di piring.
"Bisa ku tebak kalau yang memakannya adalah Seokjin oppa dan Jungkook, kan?" goda Wendy sambil menaik turunkan alisnya.
"Apa kita harus selca bersama?" tanya Taehyung sambil menatap para gadis dan hyungnya.
"Sebaiknya jangan."
"Eh?"
Semua menoleh ke sumber suara, Min Yoongi.
"Kenapa jangan?" tanya Irene bingung.
"Aku telah membaca beberapa komentar di akun entertainment dan juga akun fansite, ada mungkin 40% dari army dan luvies yang tidak menyukai kedekatan kita, aku hanya ingin mencegah keributan," jelas Yoongi pada semua rekannya.
"Ya benar juga, lebih baik mencegah."
Semua pun mengangguk setuju, cukup di simpan pribadi saja.
Kedekatan bangtan juga redvelvet ini hanya di ketahui oleh pihak ent dan juga staff dari keduanya, karena ya tak sekali dua kali mereka saling menjenguk.
"Jungkook!!"
Semua berteriak karena Jungkook tak berhenti mengunyah makanan yang ada di tenda redvelvet.
"E-ehehehe, maaf!"
Yang di marahi hanya tertawa renyah tanpa rasa berdosa.
"Lebih baik kalian simpan makanan ini, dari pada habis oleh Jungkook," gumam Jimin sambil menyingkirkan makanan di meja yang tepat berada di depan Jungkook.
"Wendy?"
"Ah? Ya? Ada apa unnie?"
Irene menatap Wendy intens, merasa ada yang aneh.
"Kau tak apa?" tanya Irene meyakinkan.
"Aku? Tentu saja!" jawab Wendy dengan semangat.
"Maaf, permisi aku mau ke toilet dulu ya, kebelet!"
"Ohhh, kebelet rupanya."
Irene lega karena fikiran yang ada di otaknya tidak benar, Wendy hanya ingin ke kamar mandi karna ingin keluar.
"Oh ya, besok apa mau jalan-jalan sebentar sebelum kita kembali ke Korea?" tanya Seokjin.
"Memang mau kemana? Kau kan tidak tau daerah ini," sambung Yoongi dengan ekspresi datarnya.
"Kau pikir kira pergi sendiri? Sudah gila, ya kita mengajak Sejin hyung!" omel Seokjin sambil menepuk nepuk Sejin yang ada di belakangnya.
"Hmm."
"Bhahahahahhaa!!"
Semua tertawa melihat interaksi anatara manager dan anak asuhnya ini.
"Bagaimana hyung? Kau mau kan?" tanya Hoseok.
"Ya, baiklah."
"YASHH! KITA AKAN PERG-"
BRAKK!
"TOLONG! NONA WENDY PINGSAN DI DEPAN TOILET!"
"Wendy!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...