Wahhh sasaengg!!" Seokjin berlari ke arah Wendy dan langsung merangkulnya gemas.
"Hmm."
Seokjin mengajak Wendy dan Seulgi untuk ikut duduk melingkar bersama mereka. Posisinya kira-kira seperti ini ( Namjoon-Jungkook-Jimin-Hoseok-Taehyung-Yoongi-Seokjin-Wendy-Seulgi)
Melihat Wendy duduk di samping Seokjin membuat Yoongi menjadi panas.
"Ku dengar beberapa bulan kedepan akan ada acara Music Bank, apa kalian di undang?" tanya Namjoon.
"Mubank Singapore?" sahut Wendy.
"Yup, Mubank Singapore, kalian di undang?" tanya Namjoon sekali lagi.
"Entahlah, manager kami belum memberitahu apapun, mungkin nanti?" Seulgi menganggkat bahunya tanda tak tau.
"Kalian di undang?" tanya Seulgi balik.
"Iya, kami di undang kesana, tapi belum tau siapa saja idol yang akan pergi juga," Jimin bersuara.
Tringg!
"Tunggu, Irene eonnie mengirimiku pesan, sebentar."
Rene eonnie
Wendy, kau dan seulgi kemana saja? Segeralah pulang aku sudah memasak makanan kesukaanmu. Dan ya, aku ada berita untukmu dan seulgi, RedVelvet akan hadir di acara Music Bank Singapore."YASHH!!" teriak Wendy kegirangan.
"Wae? Ada apa? Kenapa berteriak?" seulgi penasaran dengan pesan yang Irene kirimkan pada Wendy.
"Kami juga akan datang di Music Bank Singapore!!" gumam Wendy sambil menahan suaranya agar tidak terlalu keras.
"MWO?! JINJJA?! AAAAA!!" kini Seulgi juga ikut berteriak.
"Woo, jadi sekali lagi kita di pertemukan dalam sebuah acara yaa," Jungkook bersuara dengan sedikit tertawa dan tepuk tangan.
"Sudah ku bilang kan, Bangtan dan Redvelvet akan sering bertemu setelah acara kemarin," Taehyung menyibakkan rambutnya merasa kalau dugaannya benar terjadi.
"5 Juli."
"Eoh?"
Semua member menatap Yoongi bingung, karena tiba-tiba dia mengucap 5 Juli.
"Mubank itu berada di tanggal 5 bulan Juli," Yoongi menatap Wendy.
"Kau tau dari mana?" Wendy bertanya dengan nada rendah.
"Hanya instingku saja."
"Kalau memang benar, berarti tidak lama lagi kan?"Wendy bertanya pada ketujuh lelaki itu, sementara Seulgi hanya memakam camilan milik Bangtan.
"Yup, beberapa bulan lagi."
"Apa kita akan satu pesawat?" tanya Wendy lagi.
"Tentu saja, tapi mungkin dengan kursi yang berbeda," jelas Hosoeok pada Wendy.
"Apa kalian tidak pulang?" tanya Yoongi.
"Pulang?" Seulgi menatap Wendy seolah ada sesuatu yang menunggu disana.
"Irene eonnie!" ucap Wendy dan Seulgi bersamaan.
"Ehmm, kami harus pulang," gumam Seulgo merasa tidak enak karena ia telah menghabiskan camilan mereka.
"Akan ku antar kalian sampai kedepan," tawar Jimin.
.
.
.
.
.Kelima member Redvelvet sedang makan malam di meja makan, kali ini Irene yang memasaknya.
"Eonnie, kapankah acara Mubank itu?" tanya Joy sambil makan.
"Entahlah, aku belum dapat tanggalnya dari manager."
"Apa kalian tau? Bangtan juga ada dalam acara ini!!" gumam Wendy semangat.
"Aku tau."
"Kau tau eonnie?" tanya Yeri bingung.
"Karna aku adalah MC nya!!" Irene memberikan wink pada keempat adiknya lalu tertawa lebar.
"Waahh daebak!! Kau akan mengemc dengan siapa eonn?" tanya Seulgi sambil mengambil suhsi.
"Dengan Park Bo Gum," jawab Irene sambil menunjukkan fotonya.
"Waaaaahhhh!!!" keempat adiknya hanya melongo melihat wajah tampan dari Park Bo Gum tadi.
"Sudah jangan di lihat, dan kembali makan!" Irene mematikan ponselnya lalu melanjutkan makan malamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Fanfic[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...