Sebuah Projet

1.9K 187 5
                                    

Malam ini, ada rapat penting di Meeting Room SM Ent. Saat ini sudah ada Manager Redvelvet dan semua membernya, tetapi ada satu lelaki yang sepertinya seumuran dengan manager mereka.

"Pstt, siapa dia?" tanya Wendy pada Joy.

"Mana aku tidak tau, aku juga tidak tau kenapa ada rapat mendadak seperti ini," balas Joy sambil menatap lelaki di sebelah Manager.

"Baiklah semuanya, perkenalkan ini adalah Tuan Sejin," gumam Manager Rv sambil menunjuk ke aras lelaki di sebelahnya.

"Annyeonghaseo, perkenalkan nama saya adalah Sejin. Saya manager dari BTS, salam kenal," ucapnya memperkenalkan diri.

"Hah? Manager dari BTS?" gumam Seulgi kaget.

"Jadi begini, saya dan Sejin memanggil kalian ingin membahas tentang-"

Cklik!

"Annyeonghaeo maaf kami terlambat," gumam beberapa lelaki yang baru saja memasuki ruangan.

"Yoongi," Wendy langsung mengarahkan matanya pada satu lelaki yang sangat dingin dan terlihat cuek.

"Hm?" Yoongi melihat ke arah Wendy sebentar.

"Huff, maafkan saya ya semuanya. Maaf karena anak² saya terlambat datang." gumam Sejin sambil membungkuk.

Setelah saling memperkenalkan diri, rapat pun di mulai.

"Jadi kami ingin memberitahu kalian, kalau dalam waktu dekat ini akan ada sebuah projet yang menyatukan dua grup, yakin BTS dan Red Velvet."

"Haa?" semuanya melongo mendengar pernyataan dari Sejin.

"Tuan Sejin, kalau boleh tau projet apa yang akan kami lakukan bersama?" tanya Wendy serius.

"Kalian tau Projet milik kami yang bertajuk BTS RUN?" tanya Sejin pada semua member.

"Ya tentu saja tau, itu kan projet kami sendiri," cetus Jungkook.

"Projet seperti itulah yang akan kalian lakukan, dengan judul BANGVELT RUN," sahut manager RV.

"Woaaaaaa!" semuanya bertepuk tangan, karena ini adalah pertama kalinya mereka berkolaborasi bersama idol laki-laki.

"Sejin hyung, bolehkan aku membuat grup chat bersama mereka? Agar kalau ada sesuatu bisa langsung di sampaikan di sana tanpa menghubungi satu persatu," usul Namjoon.

"Ide bagus, kau yang buat ya Joon," sahut Sejin pada Namjoon.

"Disini Leader dari Redvelvet adalah irene kan? Dan Leader dari BTS adalah Namjoon, nanti saya akan memberikan beberapa lembaran yang akan kita lakukan untuk projet besok, jadi baca dengan seksama ya," jelas Manager RV.

"Ndee!"
.
.
.

Projet BANGVELT RUN

Namjoon menambahkan Seokjin, Yoongi, Jhope, Jimin, Taehyung, Jungkook, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, Yeri kedalam obrolan.

Seokjin, Yoongi, Jhope, Jimin, Taehyung, Jungkook, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, Yeri bergabung dalam obrolan.

Namjoon
Hallo, selamat datang semuanya

Irene
Tidak usah seperti itu Joon, kau terlihat kaku sekali kkk~

Jimin
Ya begitulah Leader kami, sikapnya sangat kental sebagai Leader 😂

Wendy
Salam kenal ya semuanya, ini pertamakalinya kita berkolaborasi

Yoongi
Ya.

Seulgi
Jadi?

Wendy
Apanya yang jadi?

Seulgi
Tentang Projet kita lah Wendy

Irene
Ahh ya, jadi menurut yang ku baca jadwal kita adalah tanggal 25 Oktober ini

Namjoon
Yup, lebih tepatnya bulan ini.

Jimin
Lalu dimana tempatnya?

Namjoon
Di Villa Dongdong Guesthouse Jeju

Wendy
Wahh jeju? Itu Villa yang sangat bagus, kurasa nanti kita akan bersenang senang disana kkk~

Taehyung
Yaa sepertinya begitu, tapi kan kita tidak tau acara apa saja yang akan kita lakukan diaana, itu akan membosankan

Jungkook
Kalau membosankan, maka kita sendiri yang akan membuat acaranya kkk~

Wendy
Aku tidak sabar rasanya

Yoongi
Yayayaya lakukan saja sesuka kalian

Jungkook
Hati-hati ya nanti kalau ada yang jatuh cinta kkk~

Seokjin
Kira-kira siapa ya yang akan jatuh cinta nanti, aku jadi ingin tau

Namjoon
Sudah, lebih baik kalian melakukan persiapan, karena Projetnya sebentar lagi

Wendy
Baiklahh

DEEP LOVE - WENGA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang