Setelah selesai berkeliling di Kebun Binatang semua member di beri waktu untuk beristirahat dan makan siang di Cafetaria dekat Kebun Binatang.
Semua makan dengan sangat teratur, posisi duduk kali ini adalah Seokjin x Wendy x Yoongi.
"Jadi bagaimana?" gumam Seokjin pada Wendy dan Yoongi tanpa mengalihkan pandangan dari makanan di depannya.
Wendy tidak menjawabnya, melainkan malah menatap Yoongi yang juga ikut menatapnya.
"Kita bicarakan saat di Villa saja." balas Yoongi lalu melanjutkan makan siangnya.
"Hey, apa kalian tau? Tadi aku tidak sengaja tertabrak seseorang. Lalu saat aku meminta maaf padanya dia hanya menatapku lalu menatap sinis ke arah lain, dan kalian tau apa yang di tatapnya saat itu?" ujar Joy menggantungkan kalimatnya.
"Apa? Dia menatap apa?" tanya Jungkook antusias.
"Wendy!"
"Uhkk!"
Wendy tersedak makanannya saat Joy menunjuknya dengan kedua tangannya, semua mata menuju padanya kecuali Seokjin dan Yoongi.
"Dia menatap Wendy dengan tatapan ingin membunuh, aneh bukan?"
"Ya mungkin saja dia tidak menatap Wendy, tapi orang yang ada di belakangnya." Yoongi menimpali ucapan Joy.
"Molla, tapi saat itu juga ada seseorang di belakang Wendy."
"Dia berpakaian seperti apa?" tanya Namjoon.
"Serba hitam dan menggunakan masker wajah juga."
Wendy dan Yoongi langsung saling melempar tatapan mendengar penuturan dari Joy yang sama persis dengan sasaeng yang Wendy temui tadi.
Makan siang pun selesai, dan acara berkeliling pun juga selesai. Saatnya untuk kembali ke Villa dan beristirahat.
.
.
.
.
.Semua member dan staff kembali dengan selamat menuju Villa, waktunya untuk merenggangkan otot setelah lama berkeliling.
"Aiguu! Punggungku!" Seokjin memasuki Villa sambil memegangi punggungnya.
"Hey apa kalian tidak lihat? Orang tua ini sedang kelelahan!" celetuk Jungkook sambil menuntuk Seokjin alaala menuntun seorang kakek.
"Maknae tidak tau diri kau!" bukannya berterimakasih, Jungkook malah mendapat pukulan di pantatnya.
"Sudahlah kalian, seperti anak kecil saja."
Yoongi berjalan mendahului Seokjin dan Jungkook, lalu diikuti yang lainnya.
Setelah semua member sudah masuk Villa, mereka memutuskan untuk membersihkan tubuh dan segera beristirahat.
Wendy adalah member Redvelvet belum membersihkan dirinya, ia masih merenung di ruang tamu sambil memakam cemilan yang ada di sana.
"Tidak mandi?"
"Oh? Kau Yoon, kamar mandi masih di pakai Yerim."
Yoongi pun duduk di samping Wendy, sekedar duduk tanpa membicarakan apapun.
"Diam-diam saja kalian," gumam Hoseok yang melewati mereka.
"Aku sudah selesai!" sahut Yerim keluar dari kamar mandi lalu pergi ke kamar.
"Emm, aku mau mandi dulu yaa Yoon," pamit Wendy dan hanya di balas anggukan oleh Yoongi.
Selepas perginya Wendy untuk membersihkan dirinya, Yoongi memutuskan untuk tidur di sofa ruang tamu karena dia sudah selesai membersihkan dirinya.
5 menit
20 menit
25 menit
30 menit
1 jam
"Yoongi-ah!" Wendy mengguncang tubuh Yoongi yang sudah kalut dalam tidurnya.
"Hmm?"
"Jangan tidur disini kau akan masuk angin Yoon, pindahlah ke kamarmu." Wendy masih mengguncang pelam tubuh Yoongi.
Bukannya membalas Wendy, Yoongi malah menarik tangan Wendy yang membuatnya terjatuh dalam pelukan Yoongi.
"Hoo?"
"Sstt!"
Tanpa Yoongi dan Wendy ketahui, ternyata ada Staff yang tidak sengaja melihat Yoongi menarik tangan Wendy kedalam pelukannya, bukannya menegur staff itu malah terlihat senang karna adegan yang baru saja terjadi.
"Nanti saja kita bicarakan ini pada anak-anak, aku tidak ingin menganggu Wenga moment kkk~" ucap salah satu staff dengam setengah berbisik.
"Kkk- aku sangat senang!" sahut staff di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Hayran Kurgu[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...