1. THE KINGDOM
Pangeran Yoongi sangat mencintai Wendy, dan begitu pula dengan Wendy. Tapi cinta mereka di tolak oleh sang Raja Min, ini karena derajat Wendy sangatlah berbeda dengan Pangeran Yoongi, tapi semuanya tak menggentarkan perasaan Pangeran Yoongi untuk memiliki Wendy karena hatinya sudah terikat dengan hati Wendy yang begitu baik dan tulus mencintainya.
Bahkan Yoongi memberontak pada sang Raja demi Wendy, karena ia memikirkannya dengan Hati bukan dengan Akal. Hingga akhirnya pertumpahan darahpun terjadi antara para Perajurit Raja Min dengan Rakyat yang membela Pangeran Yoongi.
.....
2. THE GODDESS OF MOON
Kutukan yang di berikan oleh penyihir jahat bernama Shoba kepada semua kawanan Serigala berupa cahaya kegelapan disetiap tempat tinggal mereka.
Akan tetapi, kutukan itu bisa di bebaskan saat titisan Dewi Bulan atau bisa di sebut sebagai Luna datang di antara mereka dan melepaskan semua kekuatan cahaya Bulan untuk menekan mundur sihir jahat.
Akan tetapi sampai sekarang titisan Luna itu belum di temukan sejak kematian Luna pertama akibat tidak kuat menahan banyaknya energi gelap yang harus dia serap.
Sang Alpha selalu berkeliling untuk mencari keberadaan titisan Luna selanjutnya, tapi sampai saat ini belum juga menemukannya.
.....
3. THE GUARDIAN
Seorang pengembara bernama Min Yoongi ini selalu berpindah pindah dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Ia memanfatkan keahliannya dalam memainkan pedang untuk mencari uang, dengan cara ia membantu suatu kerajaan atau yang lainnya untuk berperang melawan musuh, atau untuk merampas hak milik orang lain, semua itu hanya untuk tujuannya yaitu 'Uang' dan Yoongi tidak mempunyai belas kasihan.
Tetapi saat ia melancong ke kerajaan lain ia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang sedang terluka parah, ia membantunya namun apa yang terjadi? Yoongi malah di penjarakan di sebuah kerajaan tempat ia melancong.
Yoongi ingin melarikan diri dari sana, namun ia mengurungkan niatnya untuk pergi dengan sebuah alasan.
Bagaimana menurut kalian chinggu?
Kalau menurut kalian menarik, akan ku publikasihan, tapi tidak sekarang.Bagaimana?
YES OR NO?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Fiksi Penggemar[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...