Wisataa

901 97 0
                                    

Sudah dua minggu lamanya Bangtan dan Velvet bersama di Villa, banyak kejadian lucu selama berada di sana dan membuat memori indah bagi mereka dan untuk Wendy, kakinya jelas sudah sembuh total.

"Ja! Hari ini kita akan pergi berwisata ke kebun binatang dan sekitarnya, persiapkan diri kalian karna satu jam lagi kita akan pergi!" teriak pak Direktur menggunakan Toa.

"Ya!!"

Semua sudah bersiap untuk pergi, dengan mengenakkan pakaian yang sederhana agar tidak terlalu ribet saat disana.

2 bus berukuran sedang sudah terparkir di halaman depan Villa, satu bus untuk Idol dan satu bus lainnya untuk para Staff.

Di dalam bus Idol hanya di pasangi satu kamera dan cameramen untuk merekam kegiatan mereka selama di dalam Bus.

Semuanya sudah masuk kedalam bus, posisi duduk mereka adalah

|Supir|

Cameramen

Irene x Taehyung

Jungkook x Yeri

Seulgi x Jimin

Seokjin x Joy

Namjoon x Hoseok

Suga x Wendy

____________________________

Selama di perjalanan mereka semua membuat candaan agar suasana tidak terasa membosankan, ada yang berbagi makanan ringan, ada yang menyanyi random.

"Apa ada yang membawa air? Aku haus," gumam Wendy yang berada di kursi paling belakang.

"Aku membawanya," sahut Yeri sambil mengoperkan botol  jus melon pada Yoongi.

"Terimakasih Yeri-ah!" balas Wendy sambil mengambil botol jus itu pada Yoongi. "Uhkk! Ini keras sekali!"

Yoongi yang melihat Wendy kesusahan membuka tutup botol jus langsung menggambilnya.

Csklek!

"Begini saja tidak kuat," Yoongi meminum jusnya terlebih dahulu sebelum memberikannya pada Wendy.

"Ya! Kenapa kau meminumnya!" kesal Wendy sambil mempoutkan bibirnya.

"Minum saja dari bekas bibirku." Yoongi langsung menyodorkan botol jus yang sudah ia minum terlebih dahulu kenapa Wendy.

Dengan kesal Wendy pun mengambil botolnya dan langsung meminumnya tanpa perduli itu bekas bibir Yoongi atau tidak.

Hoseok dari tadi menguping obrolan absurd Yoongi dan Wendy, sesekali ia tertawa karna tingkah Yoongi yang membuat Wendy kesal.

Perjalanan masih lumayan jauh, dan semua memberpun sudah mulai lelah dan mengantuk, termasuk Wendy yang sudah tertidur dengan bersender di kaca mobil.

"Hey, apa lehermu tidak sakit kau tidur seperti itu?" tanya Yoongi sambil mengintip Wendy yang sedang tidur bersandar pada kaca.

Wendy tidak menjawabnya karna ia sangat mengantuk, tanpa bertanya lagi Yoongi langsung sedikit menggeserkan badannya lalu menarik kepala Wendy agar tidur di atas pahanya dan Wendy nyaman dengan posisi seperti ini.

"Kau cantik Wen." Yoongi mengusap rambut halus Wendy dengan lembut dan sesekali menyelipkan rambutnya pada sela sela telinganya dan memperlihatkan wajah Wendy yang sangat manis dengan pipi yanh sedikit gembul.

Beberapa menit Yoongi menatap Wendy,akhirnya ia pun juga merasa mengantuk dan memutuskan untuk tidur juga sambil memeluk Wendy.

.
.
.

Setelah beberapa jam perjalanan akhirnya mereka semua sampai juga di depan parkiran Kebun Binatang.

Semua turun dari dalam bus dan berkumpul terlebih dahulu untuk pengarahan.

"Baiklah, dengarkan dengan baik ya. Kalian di sini akan berwisata bersama, kalian bebas melakukan hal apapun tapi ingat ya kalian harus saling menjaga. Kami menyediakan dua gopro untuk kalian pegang dan satu cameramen untuk merekam kalian dari kejauhan, kami akan berpisah dengan kalian dan menunggu di cafetaria." jelas direktur.

Setelah mendengar penjelasan tersebut, Irene dan Namjoon mengambil gopronya lalu segera masuk kedalam Kebun Binatang.

"Baiklah, mari bersenang-senang!!"

DEEP LOVE - WENGA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang