Yoongi dan Wendy berpencar dengan kawanan mereka karena Yoongi merengek terus pada Wendy.
Mereka berdua sedang duduk santai di rerumputan bawah pohon yang lumayan sejuk.
"Kau haus?" tanya Yoongi pada Wendy yang sedang memperhatikan orang yang sedang berlalu lalang.
"Uhumm." Wendy hanya membalasnya dengan anggukan tanpa menatap wajah Yoongi.
"Baiklah, tunggu disini."
Yoongi pergi ke salah satu kedai kecil di dekat sana untuk membeli minuman dingin. Saat Yoongi pergi ada seorang gadis yang menghampirinya.
"Pstt!" gadis itu berdiri tepat di hadapan Wendy sambil menendang nendang kaki Wendy.
Wendy merasa risih karena gadis itu tidak lekas pergi darinya tapi malah terus berdiri di depan Wendy.
"Siapa kau?" tanya Wendy dengan nada yang sangat sopan.
Bukannya menjawab pertanyaan Wendy, gadis itu malah memberinya sebuah album milik grupnya Redvelvet yang tertajuk RBB.
Wendy menatap bingung dengan Album yang gadis itu berikan padanya. Belum selesai dengan ini, gadis itu terus mengetuk ngetuk Album itu seolah menyuruh agar Wendy membuka Albumnya.
Wendy hanya mengikuti apa yang gadis itu inginkan, disana terdapat dua Photocard yang terbalik membelakangi Wendy, terdapat inisial W dan Y yang menunjukkan miliknya dan..
"Ini Photocard Yoongi?" gumam Wendy saat membalik satu Photocard bergambar wajah Yoongi. Dan saat Wendy membalikkan Photocard berinisial W, ia sangat terkejut.
"Ya tuhan." Wendy sangat terkejut saat gambar wajahnya di coret dengan spidol merah dan terdapat tulisan Die.
Gadis itu pergi begitu saja meninggalkan Wendy yang masih terkejut, tapi sebelum pergi ia menatap Wendy dan mengacungkan jari tengahnya tepat di hadapan Wendy dan setelah itu ia benar-benar pergi dari sana.
Selang beberapa menit Yoongi pun kembali dengan dua gelas air kelapa dingin, Yoongi segera menghampiri Wendy.
"Jja! Ini untukmu." Yoongi menyodorkan air kepala dingin itu pada Wendy, namun Wendy tidak merespon Yoongi.
Yoongi menatap Wendy bingung, karena sebeluk ia pergi Wendy masih baik-baik saja, tapi saat kembali?
"Kau tak apa?" Yoongi mencoba menyadarkan Wendy dari lamunannya.
"Aku mendapatkannya lagi," gumam Wendy sambil menatap Yoongi takut.
"Apa maksudmu?" Yoongi bingung dengan perkataan Wendy barusan.
Tanpa menjawab, Wendy langsung memberikan sebuah Album pada Yoongi. Yoongi langsung mengambil Album itu dan mengecek satu persatu isi dalam Album itu, dan yang Yoongi dapatkan adalah foto Wendy yang sangat berantakkan karna banyak coretan disana.
"Tunggu, apa ini?" Yoongi memicingkan matanya dan memfokuskan pada tulisan Die.
"Siapa yang memberikann ini padamu?" tanya Yoongi lalu duduk di hadapan Wendy.
"Aku tidak tau, tapi tadi saat kau pergi ada seorang gadis yang menghampiriku," sahut Wendy.
"Kau melihat wajahnya?" tanya Yoongi lagi.
"Tidak, dia memakai masker hitam."
"Ini pasti ulah sasaeng fans."
.
.
.Setelah cukup berkeliling, Bangtan dan Velvet memutuskan untuk beristirahat di taman Kebun Binatang, ternyata di sana Staff sudah menyiapkan karpet untuk duduk dan beberapa makanan seperti sandwich, sushi, dadar gulung, ayam goreng dan minuman soda juga susu.
Mereka duduk melingkar agar semua terlihat jelas pada kamera yang di letakkan Namjoom di tengah-tengah.
"Apa makanan ini cukup untuk kita?" tanya Jungkook sambil melirik ayam goreng.
"Cukup kalau kau tidak menghabiskan semuanya sendirian." Yoongi menimpali pertanyaan Jungook tanpa tersenyum.
"Hahaha, kau tau saja kalau aku ingin menghabiskan semuanya," Jungkook hanya tertawa mendengar celoteh Yoongi.
"Ya! Kenapa ayamnya hanya ada 11? Kita kan ada 12 orang." Irene menghitung ulang ayam yang ada di dalam piring besar.
"Entahlah, mungkin salah satu dari kita ada yang memakannya," timpal Jimin sambil melirik Jungkook.
"Siapa cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...