Planing Job

627 71 3
                                    

"Hyung kapan Mubank itu akan di laksanakan?" tanya Namjoon pada Sejin 'Manager Bangtan'.

"4 Agustus." jawabnya singkat.

Bangtan kali ini sedang berada di ruangan meeting, bersama dengan Sejin Manager mereka.

"Kita akan membawakan lagu apa?" tanya Jungkook menatap satu persatu para member.

"Lagu yang terdengar sexy," seru Jimin sambil memperagakan gaya yang sexy.

"Otakmu selalu saja itu!" Taehyung memukul kepala Jimin pelan dengan botol kosong.

"Tidak, bentar yang dikatakam Jimin," seru Sejin.

"Mwo?" semua member menatap Sejin, baru kali ini usul Jimin bisa di terimanya.

"Kita akan membawakan 'itu'." Sejin menatap ketujuh anaknya dengan senyuman lebar.

"Itu?" Namjoon bermonolog

"Itu apa?" Jungkook membesarkan bolamatanya.

"Itu yang mana?" Taehyung membuat pose ala sedang berfikir.

"Oohh ituu!!"

"Sudah paham?" tanya Sejin pada ketujuh lelaki di depannya.

"Nde!"

"Memang apa yang kalian pahami?" tanya Sejin tak yakin.

"Ituu, yang itu itu kan hyung?" seru Seokjin sambil menaik turunkan alisnya.

"Yayayaya, terserah kalian saja."

"Tunggu, bagaimana dengan pakaian kami?" tanya Yoongi.

"Apa mungkin kalian memakai pakaian yang rapi seperti saat di korea?" tanya Sejin.

"Tidak."

"Tapi bisa jadi?"

"Apa mungkin staff mau membawakan pakaian panggung kalian yang begitu banyak ini?" tanya Sejin.

"Tidak."

"Dan apa mungkin kalian sendiri yang akan membawa semua pakaian panggung ini dengan koper kalian sendiri?" tanya Sejin.

"Tidak."

"Bawalah pakaian santai, tapi jangan terlalu santai. Santai tapi terlihat keren," jelas Sejin

"Yaya, kami sudah tau itu." celetuk Yoongi.

"Lihat Yoon, tebakanmu salah!" Hoseok tertawa terbahak bahak sambil memukul.meja.

"Ya tebakan seseorang bisa saja meleset kan!" kesal Yoongi sambil memukul kepala belakang Hoseok dengan botol yang masih penuh dengan air

.
.
.

Sama halnya dengan Bangtan, Redvelvet kali ini juga sedang berada di ruang meeting di gedung SM bersama manager mereka untuk membahas undangan Music Bank Singapore dari KBS.

"Kalian disana tidak akan diikuti staff SM, hanya ada aku dan satu atau dua staff yang bertanggung jawab atas makeup kalian," jelas Manager.

"Manager Oppa, bolehkah kami membawakan lagu itu?" tanya Irene.

"Itu yang mana?" Manger bingung dengan kalimat 'itu' yang Irene ucapkan.

"Ituuu, yang buah buahh," sambung Yeri.

"Yaa! Itu bagus, kalian boleh membawakannya untuk acara besok."

"Tapi, pakaiannya?" tanya Seulgi.

"Aku sendiri yang akan menyiapkan pakaian kalian, arraseo?" balas Manager sambil tersenyum.

"Baiklah!"

.
.
.

Kenapa Bangtan lebih rempong ketimbang Redvelvet yak? Gila nih gua😭

DEEP LOVE - WENGA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang