"Siapa cepat dia yang dapat," usul Hoseok sambil menunjuk piring ayam.
"Satu..dua..tiga!!"
Srett!!
"Yahahaha wuhuuu!" teriak Jungkook gembira karena mendapatkan ayam yang besar.
"Tak apa lah, yang penting aku mendapat ayam," sahut Taehyung.
"Aku mendapatkan paha, ini kesukaanku!" Seulgi berjingkrak senang.
"Aku mendapat sayap kecil,huuu" rengek Yeri.
"Mau bertukar denganku?" Joy menyodorkan ayam pahanya pada Yeri, dan Yeri pun setuju untuk bertukar ayam dengan Joy.
"Eumm, siapa yang tidak dapat ayam?" gumam Irene sambil melihat satu persatu kawanannya.
Wendy mengangkat tangannya keatas dengan perlahan, ternyata yang tidak dapat adalah Wendy.
"Kalau begitu amb-"
"Makanlah."
Ucapan Seokjin terpotong karena Yoongi langsung menyerobotnya. Yoongi memberikan ayamnya pada Wendy. Sungguh romantis sekali.
"Wuuuu ekhmm," Irene berdahem saat melihat Yoongi memberikan ayamnya pada Wendy.
"Gomawoo Yoongi-ah!" gumam Wendy sambil menunjukkan ayamnya pada Yoongi, dan hanya di balas anggukan kecil oleh Yoongi.
Semua member makan dengan santai, dan ada yang berbagi makanan juga. Tak hanya makan bersama, mereka juga berbagi cerita semasa menjadi traine di agensi masing-masing.
"Dulu aku lebih kecil ketimbang Yoongi, tapi lihatlah sekarang. Yoongi bahkan terlihat seperti anak kecil saat berdiri di sampingku hahaha!!" ledek Jungkook sambil menatap Yoongi.
"Ya! Kau ingin ku bunuh disini Kook?" serang Yoongi sambil melempar tissue ke arah Jungkook.
"Hahahaha, kau benar. Apalagi Jimin," Taehyung mulai menertawakan Jimin yang duduk di sebelahnya.
"Hey, aku tidak sekecil itu!" Jimin memukul punggung Taehyung sedikit keras.
"Ah ya, aku pernah mendengar kabar dari akun fans katanya kau dulu pernah gemuk? Lalu di kabarkan kau melakukan operasi plastik, apa benar?" tanya Namjoon sambil melirik Wendy.
"Tidak, aku dulu memang sedikit gemuk. Tapi aku tipikal badan yang budah gemuk dan kurus, jadi aku sedikit diet dan berolahraga saat menjadi traine," jelas Wendy sambil tersenyum.
"Ahh keterlaluan sekali yang membuat berita tidak benar ini, ckckck!" kesal Hoseok sambil meminum soda.
"Ya begitulah mereka, saat mereka tidak suka dengan kita maka mereka akan mati-matian menjatuhkan karir kita, bukankah begitu?" Wendy melirik Yoongi yang paham akan maksud Wendy.
"Ya benar, itu pasti ulah sasaeng fans. Dia adalah raja dan ratunya mencari berita tentang kita yang bahkan di rahasiakan rapat-rapat oleh agensi, sungguh hebat dan menakutkannya sasaeng fans."
"Apa salah satu dari kalian pernah mendapat serangan dari sasaeng?" tanya Joy pada anak Bangtan.
"Pernah, saat kami ada di Hotel dan kami sedang melakukan siaran Live ada beberapa wanita yang kami duga adalah sasaeng fans dan sedang mengintip kami melewati sela-sela pintu, itu sungguh mengerikan." tutur Seokjin dengan serius.
"Apa kalian berhasil menangkap sasaeng itu?" tanya Yeri penasaran.
"Tidak, manager kami yang mengurusnya jadi kami tidak tau," timpal Jimin.
"Dan lagi, dulu saat aku berada di mobil ada satu taksi yang sepertinya di tumpangi oleh sasaeng fans. Taksi itu terus saja mendekat ke arahku, bahkan sampai membuatku menabrak mobil di depanku." sahut Jungkook.
"Wowww, itu sangat mengerikan!" Irene mulai membayangkan bagaimana bagaimana nekatnya para sasaeng fans terhadap idolanya.
"A-aku juga sebenarnya pernah bertemu s-aduh."
Yoongi dan Seokjin menyenggol Wendy sedikit keras agar tidak menceritakan kejadian itu pada semua orang, karena masalah ini belum terlihat jelas.
"Ada apa Wen?" tanya Taehyung.
"Tidak, hehehe." Wendy tertawa kikuk.
"Aku ingin berbicara denganmu."-Seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...