"Sebenarnya sudah lama, tapi aku tidak punya waktu untuk mengurusi perasaanku. Karena ya kau tau pekerjaanku sangat banyak kan, tapi kali ini aku bisa. Karena projet ini, aku bisa memantapkan hatiku dan mengatakannya padamu." jelas Yoongi sambil menatap Wendy tanpa berkedip.
"Ahahh, ini bukan mimpi kan? Karna.., karna aku juga sangat menyukaimu. Setiap ada acara musik yang menghadirkan grupmu dan grupku, aku diam-diam memperhatikanmu karena aku takut ada yang mencurigaiku." jelas Wendy juga dengan sedikit malu.
"Tapi, aku masih belum bisa menjadikanmu milikku." gumam Yoongi membuat Wendy terkejut.
"Kenapa?" tanya Wendy.
"Aku akan menjadikanmu milikku jika waktunya sudah tepat. Tapi tenang saja, hatiku masih untukmu Wen." Yoongi mengusap rambut Wendy pelan.
"Aku akan menunggumu Yoon."
"Kita rahasiakan ini ya."
"Tentu."
Ceklekk!
"Aiguu, aku mencari kalian ternyata kalian malah tertidur di sini?" gumam Seulgi yang melihat Yoongi dan Wendy tertidur, tapi tidak dalam satu ranjang.
"YAA!! BANGUN DAN MANDI LAH!" teriak Irene yang langsung masuk kedalam kamar dan membangunkan Wendy dan Yoongi.
"Berisik! Aku masih mengantuk!" teriak balik Yoongi.
"Sudahlah biarkan saja dia, ayo bantu aku pergi ke kamar mandi." Wendy memegang tangan Irene sebagai penopangnya. Sebelum ia pergi meninggalkan kamar Yoongi, ia menolehkan kepalanya menghadap Yoongi dan ia melihat Yoongi memberikan Flyingkiss padanya.
.
.
.
.
.
.
.Instagram update
♥ 938.990 💬 100.985 ➢ 757.136
MYG
Orang tampan berhak mendapat gadis cantik dan berhati malaikat.MYG mematikan notifikasi komentar
♥ 992.901 💬 180.985 ➢ 657.136
PJM
Jangan lupa pakai masker kalian Army dan Luvies, kami juga akan menjaga kesehatan kamiPJM mematikan notifikasi komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE - WENGA ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] Kisah ini berawal dari sebuah balasan Story instagram, hingga terjadinya projet yang menyatukan dua kubu. Son Seungwan Aka Wendy, seorang Idol Kpop yang diam² menyukai seorang Min Yoongi Aka Suga yang seorang Idol Kpop juga. Son Seung...