Hai hai hai I'm back
Ada yang nungguin ga nih?
Uhuy kagak adaSorry ya update nya lama hiksrot
Maaf kalo banyak typo dan yeah bahasanya terbilit-bilit
Jangan lupa tinggalkan jejak okay?
Happy reading❤
______________________________________
Nyatanya bujukan disertai tangis juga lirihan Jungkook malam itu tak sia-sia terbukti kini keduanya menghabiskan waktu bersama di taman kota menikmaiti indahnya senja juga oarang-orang yang berlalu lalang disana.
Jungkook menarik tangan Gadis itu pelan membawanya pada seorang pelukis jalanan disana.
" Pak bisa saya meminjam alatnya? " tanya Jungkook.
Lelaki paruh baya itu mengangguk Ia tersenyum " Bisa, mau melukis kekasihnya ya? " tanyanya.
" Hahaha ya begitu lah " ucap Jungkook sekenanya Lelaki itu berdiri lalu berajalan sedikit menjauh memberikan ruang untuk dua sejoli itu.
" Jung ngapain si " ucap Gadis Hwang itu mendengus kesal.
" Mau ngelukis kamu " ucap Jungkook.
" Lah apa-apaan si " ucap Lisa.
" Udah deh kamu duduk manis disana aku lukis kamu dari sini "ucap Jungkook menunjuk sebuah bangku juga meja kecil disana, Lisa memutar bola matanya malas namun tak urung melangkah duduk dibangku itu.
Jungkook tersenyum kecil tangannya mulai berperang dengan alat lukisnya dengan sesekali melirik Lisa yang melamun dengan menopang dagunya. Pemuda itu mencelupkan kuas pada cat air lalu menggoreskannya pada kavas untuk menciptakan sebuah lukisan dimana Lisa sebgai objek nya. Cukup lama Ia berkutat dengan alat-alat itu Pemuda Jeon itu lantas bangkit menghampiri Gadisnya.
" Hey!" ucapnya menepuk bahu Lisa yang masih diam entah melamunkan apa.
" Lisa " ucap Jungkook melambaikan tangannya didepan wajah Lisa.
" Ha? " Lisa terlonjak kaget mengengrjapkan matanya berkali-kali mencoba mengumpulkan kesadarannya.
" Kamu kenapa? " tanya Jungkook duduk disebelah Lisa.
" Ha? Enggak kok " jawab Lisa pelan.
" Yakin? "
" Iya yakin, Eh kamu udah selesai ngelukisnya? " tanya Lisa mencova mengalihkan perhatian Gadis itu.
" Udah " ucap Jungkook bangkit lalu menarik pergelangan tangan Lisa membawanya melihat karyanya yang terlukis indah.
" WOW!!" Lisa ternganga melihat lukisan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓
Fanfiction" Aku terlalu mencintaimu sampai Aku tak sadar bahwa hatiku sudah benar-benar hancur karenamu "_Lalisa Hwang. " Maaf 'kan Aku yang dengan bodoh menggorskan luka yang begitu dalam, Maaf Aku sudah menghancurkan hatimu. Maaf 'kan aku yang telah memili...