Hai hai hai
Update lagi nihBosen ga si kalo update?
Jangan bosen-bosen ya hikdGimana kabar kalian?
Semoga baik terusJangan lupa vote dan comment nya🙆♡
Happy reading💙
______________________________________
Lisa menatap pantulan dirinya pada cermin di wastafel, gadis itu menghembuskan nafas berat untuk kesekian kalinya.
Brak
Suara gebrakan pintu tak sama sekali dihiraukan oleh Lisa, lagipun Lisa bisa melihat Nancy yang kinu berdiri dibelakangnya dari pantulan cermin didepannya.
" Hey bicth " ucap Nancy tersenyum miring, gadis belasteran itu melangkah menedakat pada Lisa menarik rambut Lisa yang kini tergerai indah. Lisa tak memberontak ataupun merintih memohon ampun untuk dilepaskan, dia terlalu tak bertenanga untuk itu.
" Hahaha lemah banget si lo " ucap Nancy tersenyum mengejek pada gadis Hwang itu.
" Dengerin gue baik-baik Lalisa Hwang " ucap Nancy membuat Lisa terlonjak kaget ketika menyadari bahwa Nancy mengatehui identitas aslinya.
" Ga usah kaget Lalisa, dengerin gue " ucap Nancy mengeratkan cengkramannya pada surai indah Lisa.
" Kalau gue ga bisa dapetin Jungkook, Lo juga ga boleh dapetin dia NGERTI!? " ucap Nancy diakhiri sentakan. Lisa memejamkan matanya kepalanya mulai berdenyut saat cengkaran gadis itu berubah menjadi lebih kuat.
Dengan tiba-tiba Nancy melepaskan cengkaramannya mengambil ember berisi air bekas pel-pelan. Lisa memejamkan matanya siap menanti dinginya air.
Byurrr
Lisa membuka matanya saat tak merasakan diringinnya air bekas pel-pelan, terkejut saat mendapati tubuh Nancy yang kini basah kuyup akan ulahnya sendiri terlebih melihat posisi Nancy yang kinj bersimpuh dibawahnya.
Brak
Jungkook muncul dari balik pintu matanya membukat melihat pemandangab didepannya Nancy yang bersimpuh dibawah Lisa dengan baju nya yang sudah basah kuyup.
" Hiks.... Jung dia jahat hiks.... " isak Gadis berwajah blasteran itu dengan air mata buayanya.
Lisa melotot kaget " Loh kok aku jelas-"
" Ga usah ngelak jelas-jelas Nancy yang jatuh gini kok " ucap Jungkook membantu Nancy berdiri.
Lisa menerbitkan seulas senyum miris matanya mulai berkaca-kaca penuh dengan tatapan kekecewaan yang mendalam " Oh kamu udah ga percaya sama aku ya? Yeah it's okay "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓
Fanfiction" Aku terlalu mencintaimu sampai Aku tak sadar bahwa hatiku sudah benar-benar hancur karenamu "_Lalisa Hwang. " Maaf 'kan Aku yang dengan bodoh menggorskan luka yang begitu dalam, Maaf Aku sudah menghancurkan hatimu. Maaf 'kan aku yang telah memili...