29. Pengakuan

1.7K 140 10
                                    

Hai hai hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai hai

Maapin updatenya lama ya? Tenganku sakit beberapa hari lalu tapi udah ga papa si hehe

Ada yang nungguin ga nih?

Jangan lupa vote dan comment 💙

Happy reading ❤

______________________________________

" Wah beneran gila ya itu cewek! "

" Emang bener ternyata cinta itu bisa bikin bego "

" Terus setelah ini lo mau gimana kook? " Eunwoo bertanya, menyeruput lemon tea yang tadi dia pesan.

" Kita ga tau rencana Taehyung sama Nancy selanjutnya jadi sulit untuk buat rencana juga " ucap Jungkook menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi.

" Hmm bener juga kata lo "

" Hosh hosh hosh.... Jungkook " tiga orang gadis berlari menghampiri meja mereka.

" Kenapa hah!? " Jungkook berdecih sinis melihat ketiga gadis didepannya.

" K.... Kita mau minta maaf atas apa yang pernah kita lakuin ke Lisa dulu, K..... Kita mau ngakuin sesuatau yang mungkin bisa bantu kalian. T..... Tapi pelase jangan hukum kita atau lebih parahnya bawa kita ke penjara please jangan " Lee Joowon berucap dengan sedikit terbata.

" Halah paling juga ga penting "

" Tunggu Jung kita dengerin mereka dulu " Eunwoo menahan si pemuda Jeon yang kini akan beranjak pergi.

" Okay kalian mau jelasin apa? "

" Okay pertama-tama kita mau minta maaf atas apa yang kita lakuin ke Lisa. Awalnya kita ga mau ngelakuin itu tapi kita diancam Jung, dan kita juga kita dibayar sama Nancy-"

" Tunggu Nancy? "

Ketiga gadis itu mengangguk " Iya kita disuruh sama Nancy setorin informasi tentang lo dan Lisa, sama bully Lisa juga. Jadi kita deketin Eunha buat nejalanin perintahnya Nancy " Ahin berucap.

" Terus? "

Jiyeon tampak menyatukan tangannya mendongak takut-takut " Untuk masalah korupsinya Ayahnya Eunha sebenarnya itu ga benar. Saat itu Mama gue lagi sakit, dan keuangan keluarga gue ga cukup untuk ngebiayain pengobatan Mama. Akhirnya gue ngajuin saran ke Papa-"

" Gila! Lo nyuruh bokap lo korupsi gitu? " Jaehyun bertanya tak habis fikir.

Jiyeon mengangguk samar " Iya gue suruh papa buat korupsi tapi dengan sebuah rencana yang ngelibatin papanya Eunha, biar seolah-olah papanya Eunha yang korupsi " ucapnya pelan.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang