YYuhuuu aku update ehe
Jangan lupa vote dan comment ya guys💜
Sorry kalo banyak typo
Happy reading ❤
______________________________________
Lisa dan Rose berjalan menyusuri koridor bell istirahat berbunyi lima menit yang lalu.
" Kok sepi ya tumben " ucap Rose..
Lisa mengangguk " Iya tumben " ucapnya.
Keduanya mengeryit saat para siswa-siswi mengerubungi mading.
" Mina ada apa? " tanya Rose mengehntikan Mina yang berjalan berasama Yuju dan Chaeyon
" Aduh pokoknya berita heboh banget deh " bukan Mina melainkan Yuju yang berseru.
" Berita apa? " tanya Lisa.
" Itu si Annabelle " jawab Chaeyon.
" Eunha? " tanya Rose membuat ketiga Gadis itu mengangguk.
" Kalian liat sendiri aja ya, Kita laper babay " ucap Yuju menarik tangan Mina dan Chaeyeon pergi menuju kantin.
Lisa dan Rose berjalan menuju mading mereka memilih diam menunggu para murid pergi dari sana, Keduanya melangkah mendekat pada mading saat para Murid sudah pergi.
Lisa dan Rose membelalakan matanya terkejut saat melihat pada mading, Disana tertulis bahwa Ayah Eunha melakukan korupsi di perusahaan milik Ayah Lisa Hwang Company. Lisa memang tau kok kalau Ayah Eunha berkerja diperusahaan milik Ayahnya Gadis itu tak menyangka jika ini terjadi karena yang Lisa tau Aayah Eunha adalah orang yang begitu baik hati. Gadis Hwang itu menarik tangan Rose membawanya mencari keberadaan si Gadis Jung itu.
" Lisa udah lah buat apa juga, dia sering nyakitin kamu loh " ucap Rose.
" Aku tau Eunha itu sebenarnya baik Se " ucap Lisa.
" Halah cewek iblis kayak dia baik dari mana " ucap Rose memutar bola matanya malas.
" Heh ga boleh gitu Se, Dia baik kok mungkin lingkup pertemanan dia yang buat dia jadi kayak gini " ucap Lisa.
" Iya terserah kamu aja " ucap Rose.
Lisa masuk ke dalam kamar mandi " Eunha " cicit Gadis itu menegtuk salah satu bilik toilet yang tertutup.
Tak lama pintu itu terbuka menampilakan tubuh mungil Eunha disana " Mau apa hah mau ngetawain Gue iya " ucap Eunha dengan kedua matanya yang tak berhenti mengeluarkan air mata.
" Enggak Na Aku cum_"
" Pergi!! Lu seneng kan liat Gue kayak gini hah Lu bahagia 'kan liat Gue menderita!!! " sentak Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓
Fanfiction" Aku terlalu mencintaimu sampai Aku tak sadar bahwa hatiku sudah benar-benar hancur karenamu "_Lalisa Hwang. " Maaf 'kan Aku yang dengan bodoh menggorskan luka yang begitu dalam, Maaf Aku sudah menghancurkan hatimu. Maaf 'kan aku yang telah memili...