5. The Bad Boy

1.7K 200 118
                                    

Yuhuuu sorry aku baru update hiks Aku masih PAS sampe hari sabtu jadi minggu depan aku update lagi guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuu sorry aku baru update hiks
Aku masih PAS sampe hari sabtu jadi minggu depan aku update lagi guys

Typo bertebaran!!!
Kalau ada typo bilang aja ya Guys

Jangan lupa vote dan comment ya
Biar aku tambah semangat buat update ♥

Happy Reading Guys 😘

___________________________________

Jungkook, Jaehyun, Mingyu, dan Yungyeom berjalan dengan santai memasuki sebuah club terkenal di Seoul, aroma alkohol dan dentuman musik yang begitu keras menyambut keempatnya. Mereka menuju lantai dua dimana tempat VIP yang mereka pesan.

Malam ini mereka merayakan kemenangan Jungkook saat mengikuti balapan liar. Mereka memesan beberapa minuman dengan kadar alkohol yang cukup tinggi.

" Hey Bro " seruan itu terdengan bersamaan dengan seorang Pemuda masuk diikuti seorang wantia berpakaian minim.

" Eh Win gimana kabar Lu? " tanya Yungyeom..

" Baik kok, kalian sendiri giamana? " tanya Winwin_Pemuda keturuanan Tionghoa itu mendudukkan dirinya disamping Mingyu.

" Baik kita mah " ucap Mingyu.

" Jadi kali ini siapa yang menang? " tanya Winwin Ia sangat tau bahwa keempat pemuda itu akan datang saat salah satu diantara mereka memangkan balapan liar.

" Ya jelas Gue lah " ucap Jungkook menepuk pahunya dengan semyum penuh kemenangan.

" Halah sok banget Lu " ucap Jaehyun menatap sinis pada Pemuda Jeon itu.

" Yah Emang Gue 'kan yang menang kali ini " ucap Jungkook menaikan satu alisnya.

Jaehyun mendengus kesal " Iya iya deh terserah Lu " ucapanya.

" Eh Ming kayanya Lu punaya cewek baru? " tanha Winwin.

" Ya gitu " ucap Mingyu mengedikan bahunya acuh lalu menunag Wine pada gelasnya.

" Ya gitu, mantan Gue ye " ucap Jungkook menyesap wine digelasnya.

" Bodo yang penting sekarang dia sama Gue " ucap Mingyu memutar bola matanya jengah.

" Kali ini Lu serius Ming? Kalo main-main buat Gue aja lah " ucap Winwin.

" Enak aja serius Gue mah " ucap Mingyu menjitak kepala Winwin cukup keras.

" Aww... Sakit bego " ucap Winwin dengan ringisan kecil dari bibir tipisnya.

" Eh kita ke dance floor kuy " ucap Yungyeom mulai berdiri dari duduknya.

Mereka mengangguk setuju lalu mulai berjalan menuju lautan manusia yang tengh asik menari.

Jungkook mengamati para sahabatnya yang tenagh menari Pemuda itu memang memilih mendudukan dirinya di bar sedang malas katanya.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang