13. Pemuda Bertopeng Lagi

1.2K 159 58
                                    

Yuhuuuu I'm back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuuu I'm back

Btw HAPPY NEW YEAR guys ya walaupun masih kurang beberapa jam lagi ya

Semoga tahun 2021 bakal jadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun ini ❤
Semoga kalian sehat terus ya bahagia terus ya kalian ❤❤❤❤

Happy reading guys

______________________________________

Jungkook melangkahkan kakinya memasuki kediaman Jaehyun.

" Kenapa Lu berdua? " tanya Jungkook menatap heran dua sahabatnya yang kini menangis tersedu.

" Gue Diputusin Tzuyu hiks.... " ucap Mingyu.

" Halah diputusin doang lebay Lu " ucap Jungkook.

" Lu ga tau si jung Gue 'kan udah bener-bener mau serius sama dia " ucap Mingyu melempar bantal sofa yang tepat mengenai wajah tampan Jungkook.

" Santai aja kali lah ngambekan Lu kek anak prawan " ucap Jungkook mendengus kesal.

" Gyeom Lu kenapa? " tanya Jungkook.

" Gue ditolak sama Jiho hiks " ucap Yungyeom.

" Halah ditolak doang " ucap Jungkook.

" Ditolak doang ditolak doang Lu ga pernah ngerasain ditolak jadi ga usah banyak omong " ucap Yungyeom.

" Lah ngamuk " ucap Jungkook dengan wajah tanpa dosanya meraih setoples kripik kentang dimeja.

" Eh Gyeom "

" APA!? "

" Santai aja dong ga usah ngegas gitu ketaun nih kalau dirumah nyemilin gaa elpiji " ucap Jungkook

" Bodo amat ya Kook, mau apa si? " ucap Yungyeom memutar bola matanya malas.

" Itu loh katanya Jihyo 'kan abis putus sama kudanil " ucap Jungkook memasukan kripik kentang kedalam mulutnya.

Brak

" WAH YANG BENER LU " Yungyeom menggebrak meja lalu berteriak membuat Jungkook terlonjak kaget.

" Iya " ucap Jungkook.

" Kenapa Lu ga bilang dari tadi si Gue 'kan seneng jadinya " ucap Yungyeom.

" Hey terus Gue gimana " ucap Mingyu.

" Itu sama Eunha aja " ucap Jaehyun membuka suara setelah tadi hanya diam dan bermain ponselnya.

" Dih sama lelampir kayak dia ogah Gue " ucap Mingyu.

" Awas kalau Lu suka sama Eunha Lu harus nraktri Gue selama dua bulan " ucap Yungyeom.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang