(Potonya nemu:) )
Finally aku update!
Ada yang nungguin? Ga ada ga papa kokGimana puasanya lancar?
Ada yang bolong ga nih?Sebelum itu aku mau ngucapin Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Kalau seandainya ada beberapa ucapan, kata, ketikan aku yang buat kalian ga nyaman atau kurang srek aku minta maaf.
Aku minta maaf buat semua perbuatan aku yang disangaja maupun ga sengaja
Maaf kalau sekiranya sering ga nepatin janji atau sering telat up
Maaf yang sebesar-besarnya
🙏🙏MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATINHappy reading 🙆💚
__________________________________Hari ini satu kabar buruk kembali mengudara Jennie Kim_sepupu dari Sehun dan Lisa menghilang begitu saja. Sehan dan Sejeong masih sibuk melacak keberdan Jennie yang hingga kini belum dapat ditemukan.
" Kok bisa gini si? " Sejeong berdecak saat lagiclagi gagal melacak keberadaan Jennie.
" Cerdik, kira-kira siapa yang udah culik Jennie "
Plak
Tangan Sejeong gemas sendiri hingga memberikan sebuah jitakan pada tengkuk si pemuda Hwang itu. " Ya kalau kita tau ga udah lacak sana sini "
" Hehehe iya juga "
Brak
" Udah ketemu belum kak? " Itu Taehyung membuka pintu dengan keras.
" Belum, susah banget si " Sehun berucap pada tunangan dari sepupunya itu. Ya tak salah kok Kim Taehyung itu tunangan dari Jennie.
Taehyung menghela nafas gusar, penampilan nya sudah tak bisa dikatakan baik-baik saja sekarang rambutnya berantakan dengan peluh yang mengalir didahinya bajunya juga sudah tidak tertata dengan rapi serta luka di tangan kanannya yang tampak begitu jelas.
" Udah ketemu Kak? "
" Belum "
Eunwoo menimang-nimang dalam pikirannya dia ragu untuk berbicara. Lidahnya kelu.
" Nancy" Jaehyun menoleh ketika mendengar gumaman Eunwoo." Ha? Eh iya Nancy!? " Jaehyun berseru membuat Eunwoo yang sedang asik dengan pikirannya sedikit terlonjak kaget.
" Nancy " Taehyung menyebut nama itu lirih.
Jungkook menepuk bahu pemuda kim itu " Nancy? Lo tau dia cuma cewek licik yang manfaatin lo demi semua rencananya. Lo udah baca diarynya kak Nayeon kan? Lo tau Lee Seung itu Lee Seungri itu sebenarnya adalah Nancy "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓
Fanfiction" Aku terlalu mencintaimu sampai Aku tak sadar bahwa hatiku sudah benar-benar hancur karenamu "_Lalisa Hwang. " Maaf 'kan Aku yang dengan bodoh menggorskan luka yang begitu dalam, Maaf Aku sudah menghancurkan hatimu. Maaf 'kan aku yang telah memili...