27.

1.4K 158 8
                                    

Hai hai hai sorry baru update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai hai sorry baru update. Harusnya minggu lalu udah update tapi gegara sakit huhu.

Ada yang kangen ga?
Ada yang nunggu ga?

Ga ya udah bye

Jangan lupa vote dan comment guys ♡

Typo bertebaran!!!

Happy Reading 💛💜
______________________________________

Eunwoo melangkah santai dengan sebuah cup kopi digenggamannya. Pemuda berparas tampan itu menyesap kafein dari kopinya, langkahnya terhenti saat ponsel di sakunya berbunyi menadakan ada panggilan masuk.

" Ha? Kenapa Jae? " tanya Eunwoo.

" Lo ga perlu jemput Rose biar gue aja deh " ucap Pemuda Jung di sebrang sana.

" Oh jadi gue langsung kerumh sakit aja nih, ga jadi jemput pacar lo " ucap Eunwoo, Jaehyun tadi memang menyuruhnya menjemput Rose yang kini ada di perpustakaan kota namun agaknya pemuda Jung itu ingin menjemput kekasihnya sendiri.

" Hooh mau sekalian jalan gue " ucap Pemuda di sebrang sana.

Eunwoo mendengkus kesal " Dasar bucin " ucapnya.

" Bilang aja iri wlee "

Bip

Bodo amat dengan Jaehyun yang menggerutu di sebrang sana Eunwoo sudah kesal. Tangannya kembali memasukan benda pipih itu kedalam saku jaketnya, kembali melangkah santai menyusuri trotoar jalan. Langkah Eunwoo kembali terhenti ketika netranya menangkap dua siluet didepan sana. Matanya menipit tajam mencoba menalisik kedua sejoli yang kini saling terhadapan, langkahnya dibawa mendekat.

Walaupun yang didengarnya kurang jelas Eunwoo dapat menyimpulkan satu hal yang membuatnya bergegas melanjutkan jalan menuju Rumah sakit tempat Lisa dirawat.

" Jung! " serunya saat melihat Jungkook yang keluar dari ruang inap Lisa.

Pemuda Jeon itu menaikan sebelah alisnya " Kenapa?

" Ikut gue deh mau ada sesuatu yang penting " ucap Eunwoo menggeret tangan Jungkook membawa pemuda itu berjalan kerah cafetaria bersamanya.

" Gue ga laper woo "

" Yang suruh lo makan siapa? " ucap Eunwoo.

" Ya udah cepet mau ngomong apa? " tanya Jungkook dengan dengusan kesalnya.

" Jadi tadi gue abis beli kopi di cafe sana, terus gue ga sengaja liat Nancy sama Taehyung lagi berduaan di-"

" Yang bener lo? Nancy? "

" Hooh tadi gue liat mereka di pinggir jalan " ucap Eunwoo.

" Okay okay, apa yang mereka obrolin? " tanya Jungkook.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang