24. Penjelasan

1.9K 181 20
                                    

HHai hai hai update nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HHai hai hai update nih

Ada yang kangen ga?
Ga ada okay

Gimana kabarnya? Hemm baik terus kalian♡

Sorry baru update tugasku banyak banget akhir-akhir ini

Sorry kalo bayak typo

Jangan lupa vote dan comment nya 💛

Happy reading 💜
______________________________________

Bugh

Bugh

Bugh

Entah sudah yang keberapa pukulan itu melayang, Jungkook sudah terkulai lemas di taman Rumah Sakit itu.

" Bego lo!! Gue nyesel ngebiarin Lisa ke Korea lagi " ucap Sehun.

" Ck! Bisa-bisanya adik gue suka sama cowok tolol kayak lo " ucap Sehun kembali melayangkan pukulan pada Pemuda Jeon yang sedari tadi bahkan tak membalas pukulannya.

" Kak " panggil Jeno.

" Ha? "

" Udah kasian kak Jungkooknya " ucap Jeno sedikit merasa iba pada Jungkook yang kini sudah mendapatkan banyak lebam diwajah tampannya.

" Biarin aja, lo ga kasian sama kaka lo yang sekarang justru lebih parah " ucap Sehun memberikan satu tendangan keras pada perut Jungkook.

Jeno kembali diam, dia jelas tak punya cukup keberanian untuk melawan Sehun yang kini tampak begitu beringas.

Jungkook memejamkan matanya saat dirasa Sehun akan melayangkan tendangan tepat pada lehernya.

Satu

Dua

Tiga

Bruk

Jungkook mengerjapkan matanya saat tak merasakan sakit pada lehernya, pemuda itu terkejut mendapati tubuh Sehun sudah ambruk didepannya.

" Dasar lemah " ucap seoarang gadis dengan mengibaskan tangannya membuat Sehun mendengkus kesal.

Gadis itu mengulurkan tangannya pada Jungkook yang terkapar itu " Cepet gue obatin " ucapnya..

Jungkook mengangguk menerima uluran tangan gadis itu " Thanks Noona " ucapnya pelan.

Sejeong mengangguk " Sabtai lagian kenapa ga ngelawan aja " ucapnya.

" Se-"

" Udah biar gue yang jelasin " ucap Sejeong memotoang ucapan Sehun.

Sehun lagi-lagi mendengkus tak ingin melawan namun mengerutu dalam hati, pemuda itu memilih diam mengikuti langkah Sejeong yang memapah Jungkook menuju kantin rumah sakit.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang