1. Belajar Bareng

3.4K 310 65
                                    

Jangan lupa vote dan comment guys

Typo bertebaran!!! Kalau ada typo bilang aja ya Guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran!!!
Kalau ada typo bilang aja ya Guys

Jangan lupa vote dan comment ya
Biar aku tambah semangat buat update ♥

Happy Reading Guys 😘

___________________________________

Jungkook melempar asal tas dan sepatunya membanting dirinya sendiri pada ranjang empuk berwarna hitam pekat dikamarnya.

Ting....

Suara benda pipih berbentuk persegi panjang itu membuat Jungkook menoleh lalu segera mengambil ponselnya untuk mengecak pesan yang masuk.

My Lily 🐱💛

|Hei
|Udah sampai rumah kan?
| Cepetan belajar

Iya Sayang |
Eh aku mau mandi dulu deh |
Terus kerumah kamu |
Read

Jungkook segera berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Tak Butuh waktu lama untuk pemuda itu bersiap Jungkook memakai kaos hitam polos dipadukan dengan celana jeans yang terlihat begitu kasual ia mengambil beberapa buku juga alat tulis lalu berjalan santai keluar dari kamarnya.

" Mau kemana lu? " tanya seorang Gadis saat Jungkook sampai pada tangga terakhir.

" Biasa belajar, gue 'kan rajin " ucap Jungkook menyisir rambutnya kebelakang membuat gadis itu mendengus kesal.

" Sok banget lu, kalau ga dipaksa Lisa Eonnie juga ga akan mau 'kan lu" ucap Jeon Somi tanpa membalas ucapan adiknya Jungkook segera berjalan keluar rumah membuat Somi menatapnya kesal.

Jungkook menoleh ke atas tepatnya kesebuah balkon kamar rumah yang berada tepat disamping rumahnya, bisa Ia lihat seorang gadis berponi rata tengah membaca sebuah novel sambil mengerucutkan bibirnya membuat kedua sudut bibir Jungkook tertarik keatas membentuk sebuah kurva senyum yang begitu manis. Pemuda itu segera berjalan cepat menuju kediaman keluarga Hwang,  memncet bel lalu tak lama seorang wanita paruh baya membuakakan pintu.

" Halo Mom " ucap Jungkook membuat wanita itu tersenyum hangat.

" Hai Jung " balas Tiffany lalu mempersilahkan kekasih dari putrinya itu untuk segera masuk.

" Langsung ke kamar Lisa aja sana " lanjut wanita paruh baya yang masih terlihat begitu cantik membuat si Pemuda Jeon itu mengangguk lalu berjalan santai menaiki undakan tangga satu persatu, Jungkook menghentikan langkahnya pada sebuah pintu kamar berwarna pink tanpa ragu Pemuda itu segera membuka pintu dengen pelan lalu masuk dengen mengendap-endap seperti maliang Jungkook meletakan alat tulisnya pada meja belajar, dahinya berkerut saat mendengar isakan kecil dari gadis pemilik kamar yang tangah membelakanginya kerutan didahinya semakin bertambah saat melihat kedua bahu Gadis itu bergetar kecil.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang