21. Alasan Jungkook

1.3K 154 23
                                    

Hai hai gimana kabarnya?Semoga baik terus kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai gimana kabarnya?
Semoga baik terus kalian

Yang tadi dapet notif tapi ga bisa dibuka sorry soalnya tadi kepencet belum selesai ngetik

Sorry juga kalo banyak typo

Jangan lupa vote dan commentnya 💜

Makasih buat yang selalu vote dan comment ❤

Happy reading♡

______________________________________

Jungkook mengetuk pintu kamar Lisa, tangan kanannya memegang sekantung plastik berisi novel yang krmarin dia beli bersama Nancy juga beberepa batang cokelat.

Tok

Tok

Tok

Pada ketukan ketiga pintu itu baru terbuka menampakan presensi Gadis Hwang disana " Kenapa? " tanya Lisa.

" Loh ga di suruh masuk dulu nih? " tanya Jungkook.

" G "

" Li? Kamu marah? "

" Enggak, mau ngapain?" tanya Lisa jujur saja mood gadis itu sedang tidak baik karena mendapat masa bulanannya sebenarnya dia juga malas sekali bertemu dengan Jungkook.

" Li? Kamu kenapa? " tanya Jungkook memakasa masuk kedalam kamar gadis itu.

Lisa mendengkus kesal mandudukan dirinya pada meja belajarnya " Aku kenapa emangnya? "

" Kamu aneh tau Li, marah ya? "

" Enggak "

" Please maaf kalau kamu marah karena ga bisa nganterin kamu kemarin ya 'kan aku ada urusan sama temen, tapi kemarin waktu pulang aku sempet mampir ke perpustakaan kota brliin novel yang kamu mau nih " ucap Jungkook menyerahkan kantung palastik yang sedari tadi dia genggam dengan senyum lebar diwajahnya.

' Huft bohong lagi ya '

" Udah beli " ucap Lisa menunjukan novelnya.

Jungkook mengerutkan keningnya entah kenapa dia rasa nasa bicara gadis itu nampak tak seperti biasanya " Kamu beneran marah ya? "

" Enggak udah deh aku capek! " ucap Lisa sedikit menyentak.

" Kamu kenapa si Li? " tanya Jungkook.

" Loh kamu yang kenapa!? " ucap Lisa menatap sinis pada pemuda Jeon itu.

" Loh kok kamu gitu? "

Lisa memalingkah wajahnya enggan menatap si pemuda jeon " Okay kalau aku ada salah aku minta maaf " ucap Jungkook.

" Kamu bohong " ucap Lisa.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang