16. Nay

1.3K 161 103
                                    

Yuhuuuuu I'm back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuuuu I'm back

Duh sorry ya mungkin emang bakal jadi lebih jarang update soalnya udh masuk sekolah jadi udah ada tugas walau tugasku ga terlalu banyak tapi ada lah tugas yang benar-benar nyita waktu hehe

Aku juga ga mau nilainya semakin turun jadi sorry kalo update nya telat huuh

Dah lah

Sorry kalo bayak typo

Jangan lupa vote dan comment

Happy reading ❤

______________________________________

Eunwoo mengusap pelan batu nisan Didepannya setes liquid bening itu menglur dari pelupuk matanya tanpa bisa dicegah.

" Maaf ga bisa jagain kakak waktu itu maaf harusnya aku dateng harusnya aku ikut, harusnya aku cegah kakak " ucap Eunwoo air matanya menetes lebih deras dengan isakan isakan kecil disana.

" Maaf Kak " lirihnya mengusap ukiran nama Cha Nayeon pada batu nisan itu.

" Hay " sebuah suara menyapa membuat Pemuda berparas bak pangeran dari negri dongeng itu menoleh.

Eunwoo memghela nafas berat saat tau siapa yang ada dihadapannya sekarang manik legamnya menatap tajam pada Sosok Pemuda tampan didepannya.

Pemuda itu berjongkok mengelus batu nisan itu lembut tatapannya sendu sarat akan kepedihan.

" Gue bakal belesin semuanya Nay " ucap Pemuda itu.

" Jangan Gila!!!" sentak Eunwoo.

" Gue ga Gila Eunwoo Dia udah buat Kakak Lo kayak gini, Dia harus dapet balesannya " ucap Pemuda itu mendesis tajam.

" Ga gini caranya Lo cuma dibutain sama dendam " ucap Eunwoo.

" Cihhh Dia juga harus ngerasaain apa yang Gue rasain Eunwoo " ucap Pemuda itu mendecih sinis.

" Kak Nay ga akan suka Lo kayak gini " ucap Eunwoo.

" Dia bakal Suka Woo, dia akan bahagia saat Gue udah bales semuanya dan buat cowok itu menderita " ucap Pemuda itu.

" Lo Gila " ucap Eunwoo.

" Hahahaha kalau Lo mau kita bisa kerjasama hancurin cowok itu Woo " ucap Pemuda itu.

" Gue ga akan mau kerjasama sama orang gila kayak Lu " ucap Eunwoo.

" Huuh gampang kom Lo cuma harus deketin cewek itu aja " ucap Pemuda itu.

Eunwoo meneraskan rahangnya " Bajingan " ucapnya melayangkan satu bogeman mentah dirahang tegas Pemuda itu.

" Oho~ Lo suka sama cewek itu Eunwoo?" tanya Pemuda itu menyeka sudut bibirnya mengkuarkan darah.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang