Yuhuuuu I'm back
Sebenernya hari minggu aku dah selsesai nulis tapi vote-nye belum sampe terget:)
Okay lah jan lupa tinggalin jejak kalian dengen vote okay ga nih?
______________________________________
Jungkook mendengus kesal saat terus diabaikan oleh Lisa yang kini fokus belajar bersama Eunwoo.
" Lili~"
" Apa si Jung? Aku sama Eunwoo lagi fokus belajar jangan ngerusuh dulu deh " ketus Lisa.
Jungkook merenggut ponsel Gadis itu membukanya untuk sekedar dilihat-lihat " Masih lama " tanya nya.
" Enggak dua jam lagi " jawab Lisa kembali memfokuskan dirinya pada buku berisi rumus-rumus fisika.
" Itu lama Lalisa " ucap Jungkook sembari membuka aplikasi camera memotret dirinya sendiri disana.
" Sa kalo yang ini gimana? " tanya Eunwoo menunjuk sebuah soal disana.
" Oh yang ini cari dulu α terus di kali in sama F nya " ucap Lisa.
" Cari α nya gimana? " tanya Eunwoo.
" Ini p x l aja udah, lagian Eunwoo ini tuh pelajaran kelas 8 loh " ucap Lisa.
" Iya si tapi 'kan udah lupa Lisa " ucap Eunwoo.
" Dasar pelupa " ucap Lisa mendengus pelan.
Eunwoo dan Lisa kembali berkutat dengan bukunya sedekali saling bertanya tentang materi yang belum terlalu mereka ketahui sedangkan Jungkook masih setia dengan wajah ditekuk kesal.
" Lili "
" Hemmm "
" Kenapa? " Lisa menoleh pada Jungkook.
" Ga papa " ucap Jungkook mencabik kesal.
" Jung please do not disturb " ucap Lisa.
" Ya ya ya ya " Jungkook bangkit berjalan meninggalkan Lisa dan Eunwoo dengan kaki dihentakkan kesal.
" Hurft sorry Eunwoo " ucap Lisa.
" yeah it doesn't matter he is " ucap Eunwoo mengendikan bahunya acuh.
Jungkook berjalan menuju dapur yang sudah Ia hafal di mana tempatnya bahkan mungkin seluruh penjuru rumah Eunwoo pun Ia hafal, Pemuda Jeon itu menuangkan minuman juga mengambil cemilan di lemari pendingin.
Ia kembali berjalan menaiki anak tangga, langkahnya terhenti diantara dua lorong Ia membelokan langkah nya ke lorong kiri dan berhenti pada sebuah pintu berwarna merah muda dengan hiasan kelinci dan wortel disana Dia tau betul kamar milik siapa ini. Tangannya terulur hendak meraih knop pintu namun kembali Ia urungkan lalu menggelang cepat, berbalik meninggalkan kamar itu menuju ruang belajar Eunwoo dimana kekasihnya kini berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓
Fanfiction" Aku terlalu mencintaimu sampai Aku tak sadar bahwa hatiku sudah benar-benar hancur karenamu "_Lalisa Hwang. " Maaf 'kan Aku yang dengan bodoh menggorskan luka yang begitu dalam, Maaf Aku sudah menghancurkan hatimu. Maaf 'kan aku yang telah memili...