8. Home

1.4K 186 79
                                    

Yuhuuuu I'm back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuuu I'm back

Giamana kabarnya kalian semoga baik terus ya

Sorry kalo banyak typo

Luv banyak banyak buat kalian semunya❤

Happy Reading guys 💜

_____________________________________

Jungkook memacu motor nya dengan kecepatan penuh menuju Markas Gengnya.

Brakkk

Ia membanting pintu saat sampai disana membuat para Sahabatnya terkejut setengah mati.

" Santai Bos " ucap Mingyu.

" Gimana Gue bisa santai anjing, mana cowok itu hah " ucap Jungkook.

" Dia udah pergi bos, tapi nitipin ini ke kita " ucap Yungyeom menyerahkan selembar kertas pada Jungkook.

Pemuda Jeon itu mencoba mengatur nafasnya meraih kertas itu kasar lalu membuka lipatannya.

Hai Jeon

Cantik juga ya pacar lo manis lagi jadi pengen nyiksa deh hahaha pasti akan sangat menyenangkan bukan?.

Permainan yang sebenarnya belum dimulai Jeon Gue bakal buat Lo lebih hancur dari Gue saat itu.

_30.12_

Jungkook meremat kertas itu melemparnya asal. " SIALAN AAKHHH " teriaknya menjambak rambunya sendiri frustasi.

" Tenang Jung" ucap Jaehyun.

" Giamana Gue bisa tenang anjing " ucap Jungkook wajahnya memarah karena amarah.

" Terus Gue harus gimana, Gue ga mau Lisa ikut keseret dalam masalah Gue " lirih Jungkook tubuhnya meluruh bersandar pada tembok.

" Lu harus jaga Lisa lebih ketat lagi Jung " ucap Mingyu.

" Kalo perlu pake bodyguard " ucap Dk.

" Lisa ga akan suka itu " ucap Jungkook.

" Eh kalian lupa setelah ini ada balapan " ucap Yungyeom.

" Gue ikut " ucap Jungkook.

"Ga Jung kali ini Lu ga usah ikut bahaya Lu lagi dikuasai marah " ucap Jaehyun.

" Biarin Gue ikut " ucap Jungkook membuat mereka menghela nafas kasar, mereka tau Jungkook juga butuh pelampiasan.
.
.
Jungkook melajukan motornya dengan kecepatan penuh.

Citt

Bunyi dacitan ban motor yang beradu dengan aspal terdengar ngaring menggema disana disusul suara sorakan orang-orang disana.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang