HHuweeeeeee sorry baru update
Minggu lalu tugasku banyak
Apalagi tugas praktik sama buat video jadinya ga sempet upNanti aku double update
Sore atau malemSorry kalo banyak typo dan ga jelas banget pastinya huhuhu
Makasih buat yang masih setia nunggu cerita ini♡
Jangan lupa vote dan comment ♥
Happy reading💛💜
______________________________________
Lisa memghela nafas panjang sebelum melangkah menuju kamar Haruto, setelah membaca pesan dari kekasihnya jika hari ini tak bisa memenani Lisa membeli novel.
Tok
Tok
Tok
" To? Kamu didalem? "
" Iya kak " ucap Haruto membuka pintu kamarnya.
" Kenapa? " tanya Pemuda jangkung itu.
" Bisa ga temenin aku ke perpustkaan kota, ada novel keluaran terbaru yang mau aku beli " ucap Lisa.
" Okay bisa kak tunggu bentar " ucap Haruto masuk kedalam kamarnya lagi.
Haruto meraih jaket dan kunci mobilnya lalu menghampiri Lisa yang masih setia berdiri di depan pintu kamarnya " Ayo kak " ucap nya.
" Heem ya " ucap Lisa berjalan mendahului Haruto.
Keduanya berada di mobil yang sama tak seperti biasanya Lisa yang kerap berceloteh panjang lebar kali ini diam membuat Haruto mengerutkan dahinya bingung " kak kenapa? " Tanya Haruto..
" Ha? Aku ga papa kok " ucap Lisa mengulas senyum.
Haruto menghembuskan nafas panjang Ia tau senyum itu tak seikhlas bisanya Haruto sangat tau senyum itu dipaksakan " Kak kalo ada masalah cerita aja ya ke aku, Kak jangan buat aku ngerasa gagal jagain kak Lisa " ucap Haruto.
Lisa menghela nafasnya untuk yang sekian kali " To aku ga papa " ucapnya.
" Kak katanya dia di balik kata ga papa nya cewek tuh selalu ada apa-apanya " ucap Haruto.
" To aku beneran ga papa, jangan khawatir okay? " Ucap Lisa mencoba meyakinkan.
Haruto mendesah pasrah " okay " ucapnya
Keduanya kembali melanjutkan perjalanan dalam keadaan hening tak ada canda tawa seperti biasanya, lima belas menit kemudian keduanya sampai ke perpustakaan kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓
Fanfiction" Aku terlalu mencintaimu sampai Aku tak sadar bahwa hatiku sudah benar-benar hancur karenamu "_Lalisa Hwang. " Maaf 'kan Aku yang dengan bodoh menggorskan luka yang begitu dalam, Maaf Aku sudah menghancurkan hatimu. Maaf 'kan aku yang telah memili...