14. Senyuman

1.2K 175 134
                                    

Yuhuuuuuuuuuu I'm back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuuuuuuuuu I'm back

Sorry baru update harusnya si kemarin tapi baru bisa huhuhu

Ada yang nungguin ga nih?
Aha enggak ya

Sorry juga kalo banyak typo hiks

Jangan lupa vote dan comment❤

Happy reading guys💜

______________________________________

" Lisa!? " seru Eunwoo saat sampai dikelas Lisa.

Lisa membuka matanya saat seruan itu menyebutkan namanya Gadis itu segara bangkit lalu berjalan menuju Pemuda berperawakan tinggi semampai itu " Kenapa? " tanyanya begitu sampai dihadapn Eunwoo.

" Lu dipanggil keruangan Kepala sekolah " ucap Eunwoo.

Lisa membulatkan matanya seingatnya Ia tak melakukan kesalan apapun jadi mengapa Ia dipanggil keruangan Kepala sekolah " Huuh Ko-"

" Udah ikut aja ga bakal dihukum kok " ucap Eunwoo menarik pergelangan tangan Lisa.

Keduanya menjadi pusat perhatian banyak yang melontarkan kekaguman pada sosok ketua Osis dan juga cibiran sinis untuk si Gadis berponi itu.

" Jangan nunduk Lisa " ucap Eunwoo menyentuh dagu Lisa memaksa Gadis itu mendongak.

" Lu itu cantik jangan nunduk nanti Cantiknya ga keliatan " bisik Pemuda itu, Lisa tersenyum tipis lalu mengangguk kecil.

Keduanya memasuki ruangan kepala sekolah disana seorang Lelaki paruh baya duduk di kursi kebanggannya.

"Oh kalin sudah datang " ucap Seungri_kepala sekolah menurunkan kaca matanya.

" To the point Pak " ucap Eunwoo sebelum Seungri membuka mulutnya lagi.

" Heh Kamu ini ga bisa santai dulu gitu, duduk! " ucap Seungri, Eunwoo segera menarik tangan Lisa membawanya duduk dihadapan lelaki paruh baya itu.

" Mau kopi, teh atau air putih? " tabya Seungri.

" Pak kita bukan mau bertamu loh "ucap Eunwoo.

Seungri berdecak " Ya sudah kalau tidak mau "

" Okay to the point " ucap Seungri.

" Jadi Eunwoo dan Lalisa- "

" Ha? "

" Hey ga perlu keget begitu dong Nickhun 'kan temen saya " ucap Seungri menyesap teh dimejanya.

Lisa membulatkan mulutnya berucap 'O' dalam hati namun tak menyuarakannya.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang