Haloooooo
Update nihMaaf kalo bayak typo
Jangan lupa vote dan comment nya♡-!!!
Makasih buat yang udah vote dan comment🙆💜
______________________________________
Lisa memijit pelipisnya yang terasa pening, kantung matanya menghitam karena kurang tidur namun sudah gadis itu tutupi dengan foundation.
Olimpiade akan dimulai tiga puluh menit lagi gadis itu masih asik berkutat dengan bukunya kendati sudah belajar semalaman." Sa? "
" Kenapa Wo? " tanya Lisa.
Penuda itu mendudukan dirinya disamping Lisa menyerahkan sekantung plastik berisi sandwich dan juga air mineral " Makan dulu gih biar ada energinya " ucap Eunwoo.
Lisa tersenyum tipis " Makasih " ucapnya mulai membuka bubgkus sandwich rasa strawberry itu.
Eunwoo hanya mengangguk pelan " Sa? Lo berantem sama Jungkook? " tanynya.
Lisa termengu lidahnya kelu untuk menjawab pertanyaan pemuda disampingnya, dengan itu dia hanya mengangguk kaku.
" Udah jangan dipikirin dulu, fokus sama olimpiade ini " ucap Eunwoo, Lagi-lagi gadis itu hanya mengangguk membuat Eunwoo merasa bersalah sudah menanyakan perihal dia dan kekasihnya yang kini masih balum berbaikan.
" Kalau kita ga menang gimana? " tanya Lisa gadis itu sedikit ragu apakah bisa memenangkan olimpiade ini atau tidak.
" Perihal menang atau kalah mah ga usah dipikirin yang penting kita udah berusaha buat olimpiade ini, usaha ga akan menghianati hasil Sa " ucap Eunwoo.
Lisa mengangguk singat lalu kembali memfokuskan dirinya pada buku bertuliskan berbegai macam rumus.
Dua puluh menit setelahnya olimpiade dimulai, walaupun tak bisa mendapatkan nilai sempurna keduanya mendapatkan juara pertama pada lompa olimpiade antar sekolah itu.
" Woo sorry tadi aku kurang fokus jadinya kita ga bi-" ucap Lisa gadis itu merasa bersalah karena saat lomba olimpiade berlangsung dia kurang fokus hingga tak mendapatkan juara pertama pada perlonbaan olimpiade tersebut walaupun masih berada pada juara kedua. Gadis itu memang merasa gelisah sejak kemarin tak hanya karena masalahnya dengan Jungkook namun juga dengan beberapa pesan dari nomor yang tak dikenal itu kembali lagi juga bayangan hitam seseorang di balkon kamarnya.
Eunwoo mengangguk " Iya ga papa, santai lah " ucapnya.
Lisa menghembuskan nafas kasar dia melirik ponselnya yang beberapa menit lalu berdenting menandakan ada pesan yang masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓
Fanfiction" Aku terlalu mencintaimu sampai Aku tak sadar bahwa hatiku sudah benar-benar hancur karenamu "_Lalisa Hwang. " Maaf 'kan Aku yang dengan bodoh menggorskan luka yang begitu dalam, Maaf Aku sudah menghancurkan hatimu. Maaf 'kan aku yang telah memili...