26.

1.6K 172 18
                                    

Hai hai hai Update nih harusnya 1 minggu lagi si masih PTS tapi tangan gatel mau ngetik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai hai hai
Update nih harusnya 1 minggu lagi si masih PTS tapi tangan gatel mau ngetik

Ada yang nungguin?
Ada yang kangen ga?

Gaadayaudah:v

Sorry kalo banyak typo dan ga jelas mungkin¿

Jangan lupa vote dan comment hmmm jangan jadi pembaca gelap ya 🙆♡

Happy reading semuanya💜

______________________________________

Lisa mengerjabkan matanya mencoba menyesuaikan dengan cahaya yang masuk. Aroma obat-obatan menerjuk masuk kedalam indra penciumannya detik itu juga Lisa tau dimana dia berada. Gadis itu menoleh kekanan dan kiri tenggorokannya terasa kering , tangaannya dengan susah payah meraih gelas di nakas samping bangkar yang dia tempati.

Prang

Karena terlalu lemas gelas ditangannya terjatuh.

Ceklek

Lisa menoleh cepat kearah pintu yang terbuka, seorang dengan pakaian lengkap perawat berdiri disana dengan masker mendis menutupi sebagian wajahnya.

" Sudah bangun rupanya " gadis itu berjalan mendekat pada Lisa membuat gadis Hwang itu tersentak kaget menyadari bahwa suara itu tak asing dalam indra pendengarannya.

" Kenapa cepat bangun huh!? " gadis dengan pakaian lengkap perawat itu menyentak, perlahan tangannya menurunkan masker " Hai Lalisa " ucapnya tersenyum miring.

Suara Lisa sangat pelan menyebutkan sebuah nama dengan sedikit terbata.

" Yeah ini aku " ucap gadis itu dengan santainya.

" Kenapa kau tak mati saja hah!? Dasar gadis murahan tak tau diri!! Kenapa kau kembali dan membuat ku tak bisa mendapatkan Jungkook " ucap gadi itu melepas masker oksigen Lisa dengan kasar membuat si Gadis Hwang itu kesulitan bernafas. Gadis itu meyengkarm kuat pipi Lisa yang semakin tampak tirus itu.

" A-akhh " Lisa menjerit lirih.

Gadi itu melepaskan cengkarannya pada pipi Lisa, mengambil sebuah suntikan yang sudah berisi dengan carian etnah apa itu. Gadis itu kembali menaikan maskernya, tangannya mengarahkan jarum sentik pada tabung infus. Dengan perlahan juga senyum penuh kepuasan yang tercetak di wajahnya gadis itu menyuntikan sebuah carian pada tabung infus milik Lisa.

" Dua menit waktu lo tinggal segitu "

Gadis itu bergegas memberesi semuanya kemudain melenggang pergi dengan tergesa-gesa. Lisa merasakan pening yang begitu hebat menyerang, matanya sekan begitu berat hingga pada saat tubuh gadis itu menghilang dibalik pintu kedua mata Lisa mulai tertutup.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang