Hay Guys I'm back heheheMaapin aku kalo banyak typo 🙏
Jangan lupa vote guys 💜💛
Happy Reading Guys ❤
______________________________________" Jungkook nyontek elah " ucap Yungyeom yang hanya di anggap angin lalu oleh si Pemuda bergigi kelinci itu.
" Woy Bu Taeyeon udah mau sampe kelas " ucap Baekhyun berlari dari pintu menuju kursinya membuat Yungyeom mendesah pasrah.
Cklek
Wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itu memasuki kelas, duduk di kursi kusus untuk guru.
" Selamat Pagi Semuanya " sapanya dengen senyum tipis dan nada bicara yang lebut namun sarat akan ketegasan.
" Pagi Bu " ucap semua murid serempak.
" Oke ga usah basa-basi lagi, kumpulkan PR kalian " ucap Bu Taeyeon membuat seluruh murid bergegas mengumpulkan buku tugas mereka kecuali Mingyu, Jaehyun dan Yungyeom.
Bu Taeyeon memeriksa satu persatu buku yanga ada wanita itu mendengus pelan dengen dahi yang berkerut saat tak menemukan 3 buku dari muridnya.
" Yungyeom, Mingyu dan kamu Jaehyun mana buku tugasnya? " tanya Bu Taeyeon menatap mengintimidasi pada ke-3 Pemuda itu.
" Itu Bu buku saya ketinggalan " ucap Jaehyun.
" Nah iya Bu " ucap Mingyu dan Yungyeom serempak menyuetujui alasan Jaehyun.
" ALASAN SEKARANG JUGA KALIAN BERTIGA KELUAR DAN BERDIRI DI LAPANGAN BASKET!!! " seru wanita paruh baya itu dengen penuh penekanakan membuat ke-3 Pemuda tadi terpaksa berdiri lalu mulai berjalan keluar namun saat melewati Jungkook si Pemuda ber-dimple menerik lengan Jungkook membuatnya berdiri.
" Bu 'kan kita sahabat nih ya harus punya solidaritas dong ya, Jadi Jungkook juga ikut dihukum bareng kita Bu " ucap Jaehyun.
" Heh sembarangan 'kan Gue ngerjain, PR ya 'kan Bu?" ucap Jungkook.
" Kamu Jungkook ikut keluar bersama mereka " ucal Bu Taeyeon.
" Loh Kok gitu si Bu saya 'kan ngerjain PR " ucap Jungkook tak terima.
" Saya yakin kamu menyontek perkerjaan teman kamu " ucap Bu Taeyeon.
" Nggak Bu saya ngerjain sendiri kok " ucap Jungkook.
" Udah deh ayo, Kita 'kan sahabat jadi kalo dihukum satu ya dihukum semua dong biar adil " ucap Jaehyun menggerat tubuh Jungkook agar ikut bersamanya.
Akhirnya ke-empat Pemuda itu berdiri ditengah lapangan basket, nomong-nomong hari ini begitu terik membuat keringat mengalir dari pelipis ke-empat Pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓
Fanfiction" Aku terlalu mencintaimu sampai Aku tak sadar bahwa hatiku sudah benar-benar hancur karenamu "_Lalisa Hwang. " Maaf 'kan Aku yang dengan bodoh menggorskan luka yang begitu dalam, Maaf Aku sudah menghancurkan hatimu. Maaf 'kan aku yang telah memili...