20. Lee Ha Yi

1.1K 141 22
                                    

Yuhuuuu Duh mau update sore tapi ketiduran hiksrot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuuu
Duh mau update sore tapi ketiduran hiksrot

Sorry kalo banyak typo dan yeah ga jelas

Makasih buata udah vote💜

Jangan lupa tinggalin jejek ya

Happy reading💛

______________________________________

Ditempat ini keduanya berakhir bersimpuh di gundukan tanah dengan air mata yang mulai meluruh begitu saja.

"Hai maaf baru bisa Dateng, gimana kabar kamu di sana semoga baik terus ya, Makasih untuk yang kesekian kalinya kamu udah ngorbanin semua mimpi bahkan hidup kamu untuk aku, maaf karena aku kamu jadi pergi sekarang " ucap Lisa setetes liquid bening itu meluncur tanpa bisa dicegah.

Haruto menyentuh lembut batu nisan didepan nya air matanya perlahan menetes dengan deras " Hai kak, gimana kabar nya baik terus ya kak, Makasih udah jadi kakak yang baik buat Aku, maaf dulu aku ngeyel banget ga pernah dengerin omongan nya kakak, maaf juga aku belum bisa jaga kak Lisa kayak yang kakak minta maaf ya belum bisa cegah air matanya kak Lisa buat ga ngalir lagi " ucapnya semakin melirih bahkan tak lagi biasa melanjutkan kalimatnya.

Lisa menyentuh lembut bahu bergetar Pemuda itu mendekapnya dengan erat, Gadis itu menggeleng cepat mengelus punggung tegap yang kini begitu rapuh " stttttt kamu ga gagal Haruto, kamu hebat sayang makasih udah mau jagain kak Lisa makasih Haruto " ucapnya.

" Kak....hiks aku kangen kak Hanbin hiks ....." ucap Haruto terisak pilu.

Lisa masih setia mengelus punggung bergetar itu dengan lembut seraya terus bergumam menenangkan juga batinnya yang berteriak maaf.

Setetes demi setetes air hujan jatuh dari langit membasahi tanah kering dibumi, semesta pun seakan mengerti seberapa bedukanya kedua sejoli yang masih betah bersimpuh didepan makam tanpa memperdulikan keadaan keduanya yang kini basah kuyup.

Keduanya masih sama-sama diam dengan air mata yang semakin deras. Namun kini air hujan tak lagi membasahi keduanya padahal hujan masih terus turun tanpa henti bahkan semakin deras. Lisa mendongak keatas bisa Ia lihat presensi mungil Seorang Gadis memayungi keduanya dengan pandangan lurus ke depan. Kedua mata Haruto berbinar Ia lantas berdiri memeluk tubuh yang hanya diam itu.

" Kak...." Lirih Haruto.

Lisa berdiri Ia tersenyum simpul disana.

" Kalian ke apartment aku dulu yuk basah gini, Hanbin ga suka kalian sakit ayo " ucap Gadis itu.

Ketinganya melangkah dengan Haruto menggandeng tangan Gadis itu erat, Lisa tersenyum menatap punggu dua orang didepannya batinnya terus bergumam maaf.

[ 2 ]Lovesick Girl ( Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang