ᴛᴡᴇɴᴛʏ-ғɪғᴛʜ

80 4 0
                                    

"Aku bakal cepat nikahin kamu, mungkin akhir summer ini, kamu bisa?" Vane sedikit kaget karena mereka baru kemarin lamaran tapi udah mau nikah aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku bakal cepat nikahin kamu, mungkin akhir summer ini, kamu bisa?" Vane sedikit kaget karena mereka baru kemarin lamaran tapi udah mau nikah aja.

"Nanti aku ketemu orang tua kamu, mau ya? Atau kamu lagi sibuk" cavin agak panik juga soalnya vane diam-diam tapi akhirnya vane senyum bikin meleleh pak dokter.

"Bisa kok" diacak-acakin lah rambut vanee sama cavin.

Seminggu berlalu vane sudah mengabarkan orang tuannya jika dia akan kembali kerumah, ada hal penting yang harus dibicarakan.

"Aku gugup loh" mendadak cavin gugup, takut ga dikasih restu orang tua vane, 2 hari lalu cavin udah kabarin orang tuanya bahwa dia akan menikah, orang tuanya senang aja apalagi dapat menantu macam vane.

"Ga usah gugup ihh" vane ketawain pak dokter langsung tenang tuh pas liat senyum vane, pak dokter emang bucin.

Masuklah mereka, vane langsung saja mendapat pelukan dari kedua orang tuannya.

Mereka membicarakan banyak hal dan pada akhirnya cavin diterima.

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

Kabar bahwa mereka akan segera menikah sudah diketahui yang lain bahkan media sudah sering meliuput kabar tentang pernikahan mereka.

"Sat udah nikah aja" hael yang emang ga ada selama acara lamaran yah kaget aja tiba-tiba udah mau nikah.

"Baru juga datang udah bacot lo" mampus disinisin chell.

Diketawain sama yang lain mereka lagi ngumpul minus lena yang lagi dibandung buat cabang clubnya.

"Kasian menjomblo lena ga ada" kalo rey diganggu lena, hael diganggu rey jadi rey tenang ga ada lena.

"Bangsat bacot"

"Woi laknat, kemari mau bahas nikah vane" satu lagi penganggu setia hael, gina.

"Jadi gimana?" Vane hanya natap binggung kearah chell, dia juga masih binggung dengan tema pernikahannya nanti. "Ga tau:("

"Terserah kalian sih kan kalian yang mau nikah"

Mereka mikir cukup lama lalu akhirnya memutuskan untuk melakukan garden wedding.

Wedding organizer dipakai karena mereka berdua orang sibuk takutnya nanti ga keburu, tanggal 6 september 2028 kalo kata vane hari ga sibuk.

Gaun pernikahannya sudah dipesan jauh-jauh hari, khusus didesign untuk bu ceo dan pak dokter.

Malam terakhir sebelum nantinya mereka akan memulai hari baru dengan status suami istri.

Sekarang mereka sedang ada dirumah orang tua cavin, karena dekat dengan taman yang nanti akan menjadi tempat resepsi.

"Besok kita udah nikah yah" vanee tertawa meningat mereka yang pacaran hanya beberapa saat.

"Ga sabar sihh nikah besok"

"Besok bakal jadi hari terbaik semasa hidup kita ,udah tidur sana"

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

Pernikahan indah ditaman sore hari itu juga menjadi penutupan musim panas.

"Emm? Bagaimana kalau hael? Silahkan berikan pendapat"

"Haa?" Makin belagu haelnya, didorong tu sama gina."Maju sat"

"Ehh? Selamat yah cav, vane moga bahagia" hael langsung kasih micnya kembali ke mc dan lari ketempatnya sembunyi dibelakang alena, ilang begal.

"Haha, last thing silahkan cavin"

"I love you, not only for what you are, but for what I am when I am with you. I love you, not only for what you have made of yourself but for what you are making of me"

Not sure if you know this
But when we first met
I got so nervous I couldn't speak
In that very moment
I found the one and
My life had found its missing piece

So as long as I live I love you
Will have and hold you
You look so beautiful in white
And from now 'til my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight

What we have is timeless
My love is endless
And with this ring I
Say to the world
You're my every reason
You're all that I believe in
With all my heart I mean every word

So as long as I live I love you
Will haven and hold you
You look so beautiful in white
And from now 'til my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight

You look so beautiful in white, yeah yeah

Na na na na
So beautiful in white
Tonight

And if a daughter is what our future holds
I hope she has your eyes
Finds love like you and I did
Yeah, and if she falls in love, we'll let her go
I'll walk her down the aisle
She'll look so beautiful in white, yeah yeah

So beautiful in white

So as long as I live I love you
Will have and hold you
You look so beautiful in white
And from now 'til my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight

Na na na na
So beautiful in white
Tonight

Na na na naSo beautiful in whiteTonight

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please press the star

|
|
|

Thank you we really appreciate it

Keep support us!

sweet family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang